Anies Baswedan Gaungkan Pesan Perubahan ke Masyarakat Tana Lawu

Bakal Calon Presiden 2024, Anies Baswedan
Sumber :
  • Istimewa

Sulawesi Selatan – Bakal calon presiden (capres) dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan melakukan kunjungan perdana ke Tana Lawu atau Palopo, Sulawesi Selatan pada Sabtu, 23 September 2023.

Daftar Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor Mei 2024

Kunjungan Anies itu disambut meriah ribuan simpatisan yang menyambut dan menunggunya di Bandara Lagaligo Bua, Palopo. 

"Ada 7.000 yang kami catat untuk penyambutan Pak Anies," ucap koordinator sekaligus Ketua Partai NasDem Luwu Utara, Putriana Hamda Dakka dalam keterangannya.

Sarankan PDIP-PKS Oposisi, Guru Besar Unand: Dengan Itu, Demokrasi akan Sehat

Bakal Calon Presiden 2024, Anies Baswedan

Photo :
  • Istimewa

Para simpatisan itu, kata Dakka, memang sangat menantikan kedatangan Anies Baswedan. Mereka juga penasaran dan ingin menyaksikan langsung sosok eks Gubernur DKI Jakarta saat menyampaikan gagasannya untuk masyarakat.

Caleg PKS Ngadu ke MK, Suara Diambil Rekan Satu Partai

“Banyak yang ingin tahu kayak gimana sih orangnya Pak Anies ini, rata-rata banyak emak-emak juga yang penasaran. Selain itu, gagasan Pak Anies juga banyak digaungkan baik oleh kami di partai koalisi sehingga hal ini membuat antusiasme masyarakat makin besar,” jelas dia.

Di sisi lain, Anies mengaku datang untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Palopo. Tak hanya silaturahmi, ia juga akan menyampaikan gagasannya langsung dan mendengar aspirasi dari masyarakat di Tana Lawu.

“Senang bersyukur kembali ke Palopo untuk bersilaturahmi dengan masyarakat disini, dan antusiasmenya luar biasa. Hari ini kami akan silaturahmi ngobrol diskusi dan mendengar dari masyarakat serta menggaungkan pesan perubahan,” lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya