Dukung Prabowo Capres 2024, Begini Aksi Relawan Ampera di Jakarta

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat di KPU.
Sumber :
  • Twitter Partai Gerindra @Gerindra

Jakarta - Jelang pendaftaran bakal capres dan cawapres ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), relawan Prabowo Subianto yang tergabung dalam Angkatan Muda Prabowo (Ampera) melakukan aksi di Kramat, Senen, Jakarta Pusat. Mereka sosialisasikan figur Prabowo.

Nasib Program Kartu Prakerja di Era Prabowo-Gibran

Salah satu aksi Ampera dengan menyapa berdiskusi ringan bersama anak muda dan masyarakat terkait figur Prabowo Subianto sebagai bakal capres 2024.  Ketua Umum Angkatan Muda Prabowo (Ampera), Makbul Ramadhani, mengatakan cara itu juga untuk memperkenalkan sosok Menteri Pertahanan tersebut.

"Alhamdulilah kegiatan yang kami lakukan hari ini berjalan lancar, dan mendapat sambutan baik dari anak muda dan masyarakat setempat," kata Makbul Ramdani, Rabu, 27 September 2023.

Prabowo Yakin Ekonomi Indonesia Mampu Tumbuh 8% 2-3 Tahun ke Depan

Relawan Ampera menemui warga di Kramat, Jakarta.

Photo :
  • istimewa

Dia menuturkan dengan aksi yang dilakukan Ampera diharapkan bisa menyakinkan masyarakat agar memililh Prabowo jadi Presiden 2024. Kata Makbul, hal itu jadi tugasnya sebagai relawan, yakni mesti menggalang suara dan menghimpun ide.

Hadiri Qatar Economic Forum, Prabowo Ungkap Hal yang Jadi Prioritas di Pemerintahannya

Ia bilang selain di Jakarta, Ampera bakal melakukan tugasnya di daerah lain.

"Kegiatan ini kami akan lakukan setiap hari Rabu, pertama kami lakukan di Jakarta dan ke depan akan dilakukan diberbagai daerah," ujar Ramdani.

Ramdani menuturkan organisasi Ampera merupakan bagian dari TIM 8 yaitu Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo.

Status Prabowo saat merupakan bakal capres yang didukung poros Koalisi Indonesia Maju (KIM). Poros itu berisi Golkar, Gerindra, PAN, dan Demokrat. Selain itu, ada parpol non parlemen seperti Partai Gelora, dan PBB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya