Aktivitas Relawan Sukses Perkuat Basis Dukungan Untuk Herviano di Pemilu 2024

Relawan Pendukung Mochamad Herviano, Caleg PDIP
Sumber :
  • Istimewa

Semarang – Jelang Pemilu 2024, memperkuat basis dukungan di tengah-tengah masyarakat, terus dilakukan. Termasuk oleh kelompok relawan pendukung calon anggota legislatif atau caleg dari PDIP, Mochamad Herviano di Jawa Tengah.

Jokowi Tak Diundang Rakernas PDIP, Maruarar Sirait: Itu Masalah Internal, Harus Dihormati

Relawan Sedulur Saklawase, yang merupakan kelompok pendukung Herviano, baru saja menggelar kegiatan yang menarik simpati dan antusias masyarakat melalui deklarasi dukungan untuk Herviano.

Lebih dari 200 warga Semarang berkumpul di Kecamatan Suruh. Mereka mendeklarasikan dukungannya untuk Mochamad Herviano dalam  pileg nanti. Ini juga menjadi komitmen untuk terus memajukan daerah Semarang.

Polemik Caleg Terpilih, Bambang Pacul dengan Ketua PDIP Brebes 'Adu Kekuatan'

Dengan deklarasi ini, membuktikan tekad para relawan tersebut untuk mendukung Herviano kembali duduk di DPR RI. Relawan Sedulur Saklawase ini bahkan siap bekerja keras untuk memastikan bahwa visi Mochamad Herviano untuk Kabupaten Semarang menjadi kenyataan.

Dukungan masyarakat melalui deklarasi ini, menurut relawan adalah bukti kalau visi dan misi Herviano sejalan dengan keinginan atau kebutuhan masyarakat di Kabupaten Semarang. Masyarakat juga menaruh perhatian kepada Herviano ke depannya.

Bamsoet: Golkar Siapkan Karpet Merah untuk Jokowi, Gibran hingga Maruarar Sirait

Deklarasi dukungan ini juga menjadi Upaya memperkuat sinergi dan silaturahmi antarwarga di Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang. Relawan Sedulur Saklawase terus membuktikan bahwa memegang teguh komitmen terhadap partisipasi di lingkungan masyarakat.

Sayoga, Ketua Relawan Sedulur Saklawase, memberi pujian kepada masyarakat yang telah ikut membantu dan mendukung Herviano untuk kembali menjadi anggota DPR RI. Organisasi relawan ini, kata dia, harus terus aktiv untuk mengkampanyekan Herviano.

Kegiatan serupa juga diharapkan terus berlanjut, untuk membangun dukungan yang kuat dan kokoh di Jawa Tengah. Mereka juga berkomitmen untuk terus berinteraksi dengan masyarakat, dengan harapan dukungan mereka terhadap Herviano semakin kuat.

"Kami berharap bahwa melalui kegiatan-kegiatan semacam ini, kita dapat memberikan dampak positif dalam mewujudkan perubahan yang diinginkan oleh masyarakat Jawa Tengah," kata Sayoga, Ketua Relawan Sedulur Saklawase

Relawan Sedulur Saklawase juga siap untuk bekerja keras demi meraih visi dan misi yang diusung oleh calon tersebut, serta membangun masa depan yang lebih baik untuk Jawa Tengah.

Untuk informasi lebih lanjut seputar Relawan Sedulur Saklawase bisa kunjungi:

https://www.herviano.com
https://www.facebook.com/relawanherviano
https://www.twitter.com/relawanherviano
https://www.instagram.com/relawanherviano
https://www.youtube.com/@relawanherviano
https://www.tiktok.com/@relawanherviano

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya