PSI Dukung Capres Mana? Kaesang Pangarep Sebut Pekan Depan Diputus

Kaesang Pangarep, Ketua Umum PSI Sambangi Markas SEKNAS
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta – Ketua umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, mengatakan bahwa partai yang dipimpinnya akan segera menentukan arah politik akan mendukung capres-cawapres yang mana di Pilpres 2024 nanti.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

"Insha Allah minggu depan (arah angin politik PSI)," ujar Kaesang, disela-sela kunjungannya ke Seknas Jokowi, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Selasa 10 Oktober 2023.

Kaesang menyebut, akan melakukan konsolidasi lebih jauh bersama dengan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW). Dia menuturkan, kalau konsolidasi tersebut sudah dilakukan. Walau diakuinya, belum menyeluruh ke berbagai wilayah lainnya.

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

"Insya Allah kami mulai konsolidasi untuk ke beberapa DPD dan DPW (PSI), kan selagi kemarin saya jalan ke Jabar, Bali, Jogja itu kami sambil minta aspirasi dari teman-teman PSI yang di daerah mereka maunya seperti apa. Sudah kami dapat, cuma kan belum semuanya, kami masih butuh," jelas putra bungsu Presiden Jokowi itu.

Kaesang Lanjut Safari Politik

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Kaesang Pangarep, Ketua Umum PSI Sambangi Markas SEKNAS

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, hari ini kembali melanjutkan safari politiknya. Kaesang mendatangi Sekertariat Nasional atau Seknas Jokowi, di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Berdasarkan pantauan, Kaesang tiba di Seknas Jokowi sekira pukul 14.40 WIB. Dia tiba dengan mengenakan kaos berwarna hitam dengan bertuliskan 'The Future Human'.

Setibanya di Seknas, Kaesang langsung disambut oleh ketua umum Seknas Jokowi, Rambun Tjajo. Kaesang tiba bersama dengan Dewan Pembina Giring Ganesha dan Isyana Bagoes Oka. Selain itu, hadir pula sekjen Raja Juli Antoni. 

Sebelum masuk ke ruang rapat untuk melakukan pertemuan, dia pun menyempatkan sejenak untuk melakukan foto didepan kolase Ganjar Pranowo yang ada di Seknas Jokowi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya