Kaesang Mau Bertemu Prabowo Subianto: Saya Belum Naik Kuda dan Bahas Kucing

Kaesang Pangarep, Ketua Umum PSI Sambangi Markas SEKNAS
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta – Ketua umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep dikabarkan akan melakukan pertemuan dengan ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Namun, keduanya masih belum mengungkap kapan waktunya terkait dengan pertemuan tersebut.

Partai Gelora Tak Sudi Jika PKS Gabung Prabowo, Begini Penjelasan Fahri Hamzah

Diketahui, pertemuan tersebut dilakukan lantaran PSI ingin melanjutkan safari politiknya dengan pimpinan barunya yakni Kaesang Pangarep.

"Untuk pertemuan dengan Gerindra sudah ada, nanti tunggu aja. Nanti yang ngumumin biar Pak Sekjen saja kapannya," ujar Kaesang kepada wartawan, Kamis 12 Oktober 2023.

Ditanya Gabung Kabinet Prabowo, Anies Bungkam karena Takut Dibilang Geer

Ketum PSI Kaesang Pangarep menerima hadiah berupa jaket dari Kelompok Relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi) Solidaritas Merah Putih (Solmet) di Jakarta, Rabu, 11 Oktober 2023.

Photo :
  • ANTARA/Uyu Septiyati Liman

Kaesang hanya bisa berkelakar ketika dirinya lagi-lagi ditanyakan soal pertemuan dengan Prabowo. Dia menyebut pertemuan itu hanya ingin membahas kucing dan naik kuda saja.

PKB Hormati Sikap Gelora yang Tolak PKS Gabung ke Prabowo-Gibran

"Bahas kucing, saya belum naik kudanya Pak Prabowo juga," kelakar Kaesang.

Sebelumnya diberitakan, Bakal calon presiden (capres) Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto mengatakan sudah mengundang putra bungsu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) sekaligus Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep untuk bertemu.

Bacapres Prabowo Subianto di kampus UGM, Yogyakarta.

Photo :
  • YouTube Universitas Gadjah Mada

"Saya sudah undang beliau," ucap Prabowo kepada wartawan di Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Rabu, 11 Oktober 2023.

Meski demikian, Prabowo enggan mengungkap lebih jauh kapan pertemuannya dengan Kaesang Pangarep itu berlangsung. "Kalau enggak salah ada rencana, tapi kita lihat kapan tanggalnya ya," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya