Temui Prabowo di Kertanegara, Kaesang Disambut Meriah Marching Band

Pertemuan Prabowo Subianto dengan Kaesang Pangarep
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan pada Kamis, 12 Oktober 2023. Kedatangan Kaesang dan elite PSI disambut meriah oleh Prabowo dan petinggi Gerindra.

Prabowo Targetkan Ekonomi RI Tumbuh 8 Persen, Menko Airlangga Ungkap Sektor yang Bakal Digenjot

Berdasarkan pantauan VIVA di lokasi, Kaesang tiba sekitar pukul 17.00 WIB. Kaesang yang mengenakan kaos hitam dilapis jaket PSI berwarna biru itu langsung disambut Prabowo dengan hangat.

Nampak Kaesang menyalimi tangan Prabowo dan langsung bergerak ke posisi tengah untuk menyaksikan kemeriahan dari marching band.

Prabowo Siapkan Makan Siang-Susu Gratis, Bursah Zanubi: Program Pembangunan Manusia RI

Pertemuan Prabowo Subianto dengan Kaesang Pangarep

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Setelahnya, Prabowo nampak merangkul Kaesang dan mengajaknya masuk ke dalam rumah. Tidak ada satu katapun yang diucapkan Kaesang maupun Prabowo dalam kesempatan itu.

Pesawat Kelima Super Hercules C-130J TNI AU Pesanan Menhan Prabowo Tiba di Indonesia

Nampak turut mendampingi Kaesang, anggota Dewan Pembina PSI Giring Ganesha, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie dan Sekretaris Jenderal PSI Raja Juli Antoni.

Sementara, dari Partai Gerindra yang ikut mendampingi Prabowo menyambut Kaesang yakni Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Wakil Ketua Dewan Pembina M. Iriawan, dan Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

Pertemuan Prabowo Subianto dengan Kaesang Pangarep

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Sebelumnya, agenda pertemuan Kaesang dengan Prabowo mencuat akan berlangsung di kediaman Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan. Adapun kunjungan itu rencananya akan dilakukan pada pukul 16.00 WIB sore.

"Rencananya demikian, silaturahmi ke kediaman Pak Prabowo," kata Anggota Dewan Pembina PSI, Isyana Bagoes Oka saat dikonfirmasi VIVA, Kamis, 12 Oktober 2023.

Isyana menjelaskan kedatangan PSI itu berawal dari pertemuan antara Ketua Umun PSI, Kaesang Pangarep dengan Prabowo di acara ulang tahun Menko Marves, Luhut Binsar Pandjaitan beberapa waktu lalu.

"Berawal dari pertemuan informal Pak Prabowo dan Mas Kaesang di acara ulang tahun Pak Luhut, Pak Prabowo mengajak Mas Kaesang dan jajaran PSI ke rumah beliau. Sekaligus kunjungan balasan PSI ke Pak Prabowo dan Gerindra yang pernah datang ke PSI. Semoga acara lancar dan bermanfaat bagi orang banyak," katanya.

Kaesang dalam safari politiknya juga sempat menemui Ketua DPP PDIP Puan Maharani di Menteng, pekan lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya