Mardiono Yakin Duet Ganjar-Mahfud MD Dapat Kepercayaan Rakyat Pimpin Indonesia

Ganjar Pranowo-Mahfud MD
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono berharap dan yakin bahwa pasangan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD bisa mendapat kepercayaan masyarakat untuk memimpin Bangsa Indonesia.

Revisi UU Penyiaran Larang Jurnalisme Investigatif, Mahfud MD Bilang "Sangat Keblinger"

“Selamat kepada pasangan Pak Ganjar dan Pak Mahfud MD. Semoga pasangan ini pada pemilihan Presiden 2024 yang akan datang mendapat kepercayaan oleh rakyat Indonesia untuk memimpin Bangsa Indonesia menuju yang lebih baik lagi,” tutur Mardiono, di Kantor DPP PPP, Rabu, 18 Oktober 2023.

Ganjar Pranowo-Mahfud MD

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Alasan Mahfud MD Tolak Revisi UU MK: Ditakut-takuti, Independensi Hakim Disandera

Pria yang menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) ini juga mengaku telah kenal dekat dan percaya bahwa Cawapres Mahfud MD dapat menang bersama Ganjar.

“Saya kenal lama dengan beliau (Mahfud MD) bahkan sampai ke keluarganya. Kalau kita tahu tadi Pak Mahfud juga bajunya sudah hijau, itu adalah bagian keluarga besar PPP,” ujarnya.

Respons Mahfud MD soal Rencana Pengesahan Revisi UU MK yang Pernah Ditolak

Senada, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Nasional PPP Sandiaga Uno optimistis dapat bersama-sama memenangkan hati rakyat Indonesia.

Ganjar Pranowo-Mahfud MD

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

“Insyaallah ketua umum kami akan mendapatkan dan bisa mampu memenangkan hati rakyat Indonesia, memilih Ganjar-Mahfud MD 2024,” jelas Sandiaga.

Adapun pengumuman Cawapres pendamping Ganjar Pranowo disampaikan langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, didampingi para ketua umum koalisi Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo, dan Ketum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya