Dekat Rakyat Kecil, Prabowo Dinilai Sosok Tepat Teruskan Kepemimpinan Jokowi

Prabowo Subianto, HUT Partai Golkar ke-59
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta – Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto terbukti meraih dukungan penuh dari para tukang becak yang ada di Jawa Tengah (Jateng). Prabowo diyakini merupakan sosok capres yang dekat dengan masyarakat kecil. 

Sudahi Kegaduhan terkait Pilpres 2024, Elite Politik Diminta Tiru Sikap Prabowo

Ketua Paguyuban Becak Jawa Tengah, Syaifuddin mengatakan, Prabowo adalah sosok capres yang sangat berwibawa. Tak hanya itu, ia melanjutkan, Prabowo adalah sosok yang dekat dengan masyarakat kecil termasuk tukang becak. 

“Bapak Prabowo adalah sosok yang berwibawa dan juga dekat dengan masyarakat kecil termasuk dengan para tukang becak,” kata Syaifuddin dalam keterangannya, Jumat 20 Oktober 2023.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

Paguyuban Becak Jawa Tengah Deklarasi Dukung Prabowo di Pilpres 2024

Photo :
  • Dok. Istimewa

Tak hanya itu, Syaifuddin juga mengatakan Prabowo adalah seorang petugas rakyat. Oleh karena itu, Syaifuddin meyakini Prabowo adalah pemimpin yang berkomitmen untuk menyejahterakan rakyat kecil. 

Megawati Belum Putuskan soal Usulan Kerja Sama dengan Prabowo

“Pak Prabowo itu sosok petugas rakyat yang sepenuhnya berkomitmen menyejahterakan rakyat,” ujarnya. 

Oleh karena itu, ia menegaskan, Prabowo adalah sosok pemimpin yang layak untuk melanjutkan kinerja Presiden Jokowi di masa depan. Ketegasan serta wibawa yang dimiliki membuat para tukang becak di Jawa Tengah ini sepakat mendukung Prabowo di Pilpres 2024 mendatang. 

Menhan Prabowo Subianto Teken MoU dengan Universitas Muhammadiyah Malang

Photo :
  • VIVA/Rahmat Fatahillah Ilham

Karenanya, Syaifuddin menegaskan dukungan dari para tukang becak ini diyakini memperbesar peluang Prabowo untuk bisa mendapatkan kemenangan pada Pilpres 2024, terutama di wilayah Jawa Tengah. Ia meyakini, Prabowo adalah pemimpin yang tepat untuk Indonesia pada periode selanjutnya. 

“Saya bersama dengan tukang becak yang ada di Jawa Tengah, sepenuh hati memberikan dukungan kepada Pak Prabowo untuk menjadi Presiden Indonesia,” ujar Syaifuddin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya