Prabowo dan Airlangga Temui Jokowi di Istana Negara

Prabowo Subianto Rakernas II Partai Golkar
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta - Bakal calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto, dikabarkan menemui Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Sabtu sore, 21 Oktober 2023.

Maju Pilgub Babel Kembali, Erzaldi Rosman Ngaku Didukung Prabowo

Berdasarkan rekaman video yang diterima VIVA, Prabowo yang mengenakan kemeja putih itu terlihat keluar dari Istana Negara dan meninggalkan lokasi tersebut sekitar pukul 16.25 WIB.

Menteri Pertahanan yang juga Ketua Umum Partai Gerindra itu terpantau mengenakan kemeja putih dan celana panjang berwarna krem serta terlihat keluar dari pintu VVIP atau pintu Bali.

Istana Sebut Nama-nama Anggota Pansel KPK Akan Diumumkan Bulan Ini

Airlangga Hartarto, HUT Partai Golkar ke-59

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Kemudian Prabowo yang dikawal sejumlah ajudannya terlihat langsung menaiki mobil Toyota Alphard berpelat nomor B 108 PSD dan pergi meninggalkan area Ring 1 tersebut dengan pengawalan.

Terima Kunjungan Dubes India yang Baru, Prabowo Dorong Peningkatan Kerjasama

Lima menit setelahnya, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto terlihat tiba di Istana Negara. Dia pun masuk ke pintu yang sama dengan yang sebelumnya dilalui oleh Prabowo Subianto.

Namun, sampai berita ini ditulis, belum diketahui apa saja isi pembahasan pertemuan antara Jokowi, Prabowo, Airlangga tersebut.

Golkar Dukung Gibran Rakabuming Raka Jadi Cawapres Prabowo

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Meski demikian, publik mengetahui bahwa pertemuan itu dilakukan setelah putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, diusulkan oleh Partai Golkar untuk menjadi bakal calon wakil presiden pendamping Prabowo pada Pemilu Presiden 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya