Andi Arief Sebut Demokrat Siap Menangkan Prabowo-Gibran 1 Putaran

Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat Andi Arief
Sumber :
  • Galih Purnama (VIVA)

Jakarta – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Demokrat Andi Arief memastikan partainya siap memenangkan bakal capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024. 

Tunggu Majelis Syuro, PKS Akan Tentukan Ikut Koalisi atau jadi Oposisi Lagi

Andi berharap Prabowo-Gibran bisa memenangkan pesta demokrasi nanti dengan sistem satu putaran. 

"Mas Ketum Agus Yudhoyono, kami kader Demokrat Bangga dalam barisanmu. Setiap orang punya momentumnya sendiri. Kini kami di belakangmu mensukseskan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming. Bismillah satu putaran!," kata Andi dikutip Selasa, 24 Oktober 2024, dari akun media sosial X atau sebelumnya dikenal Twitter @Andiarief_

PKS soal Pertemuan dengan Prabowo: Sudah Dialog Tinggal Diatur Jadwal

Prabowo Subianto dan para Ketum Partai KIM saat deklarasi Gibran jadi Cawapres.

Photo :
  • Instagram @zul.hasan

Menurut Andi, Partai Demokrat akan berkomitmen untuk memenangkan Prabowo di Pilpres 2024. Ia pun menggaransi kebersamaan hingga pilpres usai. 

Partai Gelora Sindir PKS yang Mau Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

"Sesuai komitmen kami, apapun yang bapak Prabowo putuskan, Partai Demokrat akan bersama dalam Pilpres kali ini. Tentu keputusan itu telah ditimbang dengan sangat rasional demi kesuksesan Pilpres 2024," ujarnya. 

Prabowo Subianto diketahui telah memilih dan mendeklarasikan Gibran sebagai bakal cawapresnya. Rencananya, Rabu, 25 Oktober, Koalisi Indonesia Maju akan mendaftarkan paslon tersebut ke KPU RI. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya