Pendukung Prabowo-Gibran Yakni Relawan Pride Siapkan Kampanye Udara Memenangkan Pilpres

Relawan Pride Pendukung Prabowo-Gibran
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Relawan Nasional Prabowo - Gibran Digital Team (PRIDE), siap melakukan kampanye di udara mendukung Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, agar menang di Pilpres 2024

Relawan Tak Tolak Partai Pendukung Amin Bergabung Koalisi Prabowo-Gibran

Relawan ini mengaku, mengedepankan konten-konten yang positif. Relawan Pride ini siap ikut memenangkan Prabowo yang akhirnya memilih Gibran sebagai bakal cawapres, yang diumumkan akhir pekan kemarin, minggu 22 Oktober 2023.

Mereka yakin dengan pengalaman Gibran yang merupakan putra Presiden Joko Widodo, mampu. Apalagi saat ini masih menjabat sebagai Wali Kota Solo.

"Presidential Club" yang Digagas Prabowo Jembatani Presiden Terdahulu, Menurut Pengamat

Koordinator Nasional Relawan Prabowo - Gibran Digital Team (PRIDE), Anthony Leong, menilai yang perlu diperhatikan adalah bagaimana kiprah Gibran di Solo. Menurutnya, dia cukup banyak mendulang prestasi seperti penganugerahan Sertifikat Adipura Kategori Kota Besar dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan pada tanggal 28 Februari 2023, serta beberapa penghargaan lainnya. 

"PRIDE sudah lahir sejak 2019, dan kini telah bertransformasi menjadi Prabowo-Gibran Digital Team (PRIDE). Kami akan terus bekerja untuk membangun dan menyebarluaskan sentimen positif dan persepsi positif bagi Prabowo-Gibran untuk menangkan Pilpres 2024. Kami lihat memang sebelumnya ada sentimen negatif yang sengaja dinarasikan misalkan dinasti politik. Kami akan counter dengan isu positif dan pastikan hadirkan program kerja yang positif untuk anak muda dan masyarakat," jelas Anthony, dalam keterangan persnya, Selasa 24 Oktober 2023. 

Prabowo Belum Ketemu PKS, Gerindra: Nggak Ada Hambatan Psikologis, Kemungkinan Soal Teknis

Dia mengaku, sudah menjaring sekitar 15 ribu relawan digital. Kata Anthony, relawan ini tersebar di seluruh Indonesia

"Sudah hadir di seluruh Indonesia dan setiap informasi, visi-misi, program Prabowo-Gibran akan diketahui dan dipahami hingga pelosok negeri. Kita akan kemas messages kampanya yang sejuk dan tidak memecah belah," jelas Anthony.

Disaat banyak yang mempersoalkan Gibran, dia mengaku kalau putra sulung Presiden Jokowi itu telah melewati proses meritokrasi kepemimpinan. Maka lanjutnya, layak menjadi Wakil Presiden RI.

"Kita yakin Gibran adalah sosok pemimpin muda yang berpengalaman. Terbukti dengan banyaknya prestasi serta pembangunan yang terjadi di kota Solo selama ia memimpin akan menjadi jawaban untuk Indonesia kita ke depannya," katanya.

Gibran juga menurut Anthony, adalah tokoh muda. Yang ke depannya diharapkan bisa membangkitkan anak muda lainnya untuk melihat politik Indoensia. Sedangkan pemilih muda adalah yang terbanyak pada Pilpres 2024 nanti.

"Prabowo berlakang militer dan Gibran berlatar belakang pengalaman kepala daerah, sehingga pasangan ini sangat cocok dan saling melengkapi, dan bisa dibilang 'dwitunggal' masa kini," jelas Anthony. 

Setidaknya ada sekitar 53 persen pemilih nanti adalah anak muda. Maka jelas Anthony, mereka harus menjadi subjek politik dan bisa terlibat aktif memberikan kontribusinya. Bagi Anthony, anak muda harus turut aktif dalam kontribusi pembangunan Indonesia, tidak sekedar objek politik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya