Saga Jalan Sehat di Bandung, Gus Nahib: Ini untuk Menyatukan Dukungan ke Ganjar-Mahfud MD

Peserta Jalan Sehat Sahabat Ganjar di Bandung, Jawa Barat.
Sumber :
  • istimewa

Bandung - Relawan pendukung yang tergabung dalam Sahabat Ganjar atau Saga terus gencar mempromosikan pasangan bakal capres dan cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD di 2024. Kali ini, Saga mendatangi Bandung, Jawa Bandung.

Tim 7 Jokowi Bagi-bagi Susu Gratis Rayakan Kemenangan Prabowo-Gibran

Agenda Saga dengan menginisiasi acara Jalan Sehat Bersama di Kiara Artha Park, Bandung. Ketua Umum Saga, Nahib Shodiq alias Gus Nahib mengapresiasi antusiasme tinggi masyarakat yang datang untuk meramaikan acara Jalan Sehat.

Dia yakin antusiasme tinggi itu bisa menyatukan dukungan untuk duet Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang akan bersaing di Pilpres 2024.

Momen Mahfud MD, Ketua MA hingga Ketua THN Amin Baca Puisi di Halal Bihalal IKA UII

Ganjar Pranowo-Mahfud MD Daftar Capres-Cawapres di KPU

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Pun, dia menyampaikan, acara jalan sehat yang diinisiasi pihaknya itu juga diharapkan sebagai wadah untuk menyeatukan elemen pendukung Ganjar-Mahfud menuju 2024

Ditanya Gabung Kabinet Prabowo, Anies Bungkam karena Takut Dibilang Geer

“Kita menggelar acara jalan sehat ini untuk menyatukan dukungan kepada pak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024,” kata Gus Nahib, dalam keterangannya, Sabtu, 28 Oktober 2023.

Bagi dia, antusiasme itu memperlihatkan kebersamaan mendukung duet Ganjar-Mahfud.

"Ribuan peserta turut meramaikan acara tersebut, menunjukkan semangat dan kebersamaan dalam mendukung figur yang diusung,” ujar Gus Nahib.

Kiara Artha Park jadi saksi keceriaan massa datang membludak untuk datang dah jadi peserta acara Jalan Sehat.

Salah seorang warga Bandung, Melly, mengaku senang dengan kegiatan Jalan Sehat. Dia pribadi juga bagian pendukung Ganjar-Mahfud MD.

“Saya senang akhir pekan ini bisa olahraga pagi sekalian dukung pak Ganjar dan Mahfud jadi Presiden dan Wakil Presiden di Indonesia,” tutur Melly.

Adapun Ganjar-Mahfud merupakan duet yang diusung PDIP bersama PPP, Perindo, dan Hanura.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya