Mantan dan Ketum Kadin di Timses Dua Kubu Capres, Rosan: Ini Semua Kita Bawa secara Gembira

Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Galih Purnama (Depok)

Depok – Pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sudah memiliki Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN). Begitu juga pasangan Ganjar Pranowo- Mahfud MD sudah memiliki Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN). 

PPP Bakal Gelar Rapimnas Tentukan Arah Politik, Berani Gak jadi Oposisi Prabowo?

Rosan Roeslani menjadi Ketua TKN Prabowo-Gibran, sedangkan Arsjad Rasjid menjadi Ketua TPN Ganjar-Mahfud. Rosan maupun Arsjad merupakan dua nama besar di Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia. 

Rosan merupakan Ketua Umum Kadin Indonesia periode 2015-2020, sedangkan Arsjad merupakan Ketum Kadin periode 2020-2025.

Mardiono Akui Bakal Segera Temui Prabowo: Sedang Kita Atur Waktu

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Maju, Rosan Roeslani (kiri)

Photo :
  • ANTARA/Sanya Dinda

Kegiatan keduanya menjadi sorotan. Belakangan ramai dibicarakan mengenai foto antara Rosan dengan Arsjad. Publik pun beranggapan keduanya sedang membahas sesuatu.

Partai Gelora Tak Sudi Jika PKS Gabung Prabowo, Begini Penjelasan Fahri Hamzah

Rosan menegaskan bahwa itu adalah foto lama. Dia dengan Arsjad merupakan sahabat dan saling berkomunikasi.

“Itu foto lama saya dengan Mas Arsjad, kita sahabat, kita telepon-teleponan. Jadi ini semua kita bawa secara gembira, bawa adem,” katanya di Depok, Minggu, 29 Oktober 2023.

Rosan menuturkan, mereka menjalin komunikasi yang baik. Keduanya juga sama-sama menjaga profesionalitasnya masing-masing.

“Malah ini suatu komunikasi yang baik dengan menjaga profesionalitas kita masing-masing,” ujarnya.

Terkait dengan struktur TKN Prabowo-Gibran, kata Rosan, akan diumumkan pekan ini. Dalam struktur nanti akan dibuat dengan lengkap nama-nama yang ditunjuk. “Insya Allah minggu depan kita umumkan nama lengkap,” ujarnya.

Dia mengatakan, struktur TKN Prabowo-Gibran memenuhi unsur Bhineka Tunggal Ika. Karena di dalamnya terdapat unsur masyarakat, akademisi, ulana hingga kalangan profesional.

“Kami ingin membawa aspirasi tidak hanya dari kalangan partai politik, tapi juga dari seluruh unsur relawan masyakat, akademia, dan juga dari segala macam penganut, ulama, semua profesional," ujar Rosan. 

Dia menambahkan, "Karena kita ingin mendapatkan aspirasi dari semua secara lengkap. Dengan itu nanti yang akan kita bawa sampaikan ke masyarakat juga lengkap, kita membawa azas manfaat ke seluruh rakyat." 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya