Jadi Cawapres Muda, Gibran Dinilai Mampu Bangun Indonesia di Masa Depan

Cawapres Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta – Sekretaris Jendral Pengurus Pusat Posko Nasional Prabowo (PP POSNAS Prabowo), Tanzar Maharsi, menilai Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Republik Indonesia (RI) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka, sebagai pasangan yang ideal. Prabowo merupakan sosok yang berpengalaman, dan Gibran merupakan tokoh muda.

PKS-Golkar Siap Menangkan Pilkada Depok 2024

"Tentu saja Pak Prabowo menilai sosok Mas Gibran merupakan pemimpinan muda yang memiliki pengalaman yang hebat di usianya saat ini dalam membangun Indonesia kedepan bersamanya," kata Tanzar, Minggu, 29 Oktober 2023.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka usai menjalani tes kesehatan

Photo :
  • VIVA/Yeni Lestari
Jokowi Perintahakan Sri Mulyani Jalin Komunikasi dengan Prabowo, Untuk Apa?

Tanzar yakin terpilihnya Gibran sebagai Cawapres Prabowo, sudah menjadi pertimbangan dan diskusi yang matang antara Prabowo dengan parta koalisi KIM dan juga seluruh pendukungnya. Alih alih opini publik dan bayangan politik Gibran kedepan sebagai Wapres Prabowo merupakan dinamika yang dapat membangun Indonesia nantinya.

"Opini publik dan bayangan politik kedepan merupakan suatu tantangan dan dinamika yang akan membangun Indonesia. Tugas kita adalah mendukung setiap langkah kaki keduanya yang mana, kita juga ingin sama-sama membangun Indonesia lebih baik bersama Prabowo - Gibran," ujar Tanzar

PKS Mengaku Siap Hadapi Koalisi Enam Partai di Pilkada Depok 2024

Dia mengatakan, umur dan kedewasaan adalah dua hal yang berbeda. "Harus diingat bahwa tua itu pasti, namun dewasa belum tentu. karena negeri ini harus dipimpin oleh pemimpin yang memiliki pola pikir dewasa untuk Indonesia maju," Ujar Tanzar Maharsi.

Dia juga mengatakan, "Semestinya semua pihak dapat mendukung Prabowo dan Gibran kedepan yang dapat mewakili suara dari kaum muda hingga tua dengan pengalaman masing-masing yang telah teruji kapasitasnya dalam membangun Indonesia-Maju," ujarnya

Pendaftaran Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Sebelumnya diberitakan, pada tanggal 25 Oktober 2023 lalu, Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Republik Indonesia (RI) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) secara resmi mengantarkan pasangan Prabowo dan Gibran ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI. Pendaftaran keduanya berlangsung dengan penuh kebahagian dari seluruh Koalisi dan relawan Pendukung Prabowo-Gibran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya