Jerry Sambuaga: AMPI se-Indonesia dan LN Siap Memenangkan Prabowo-Gibran

Ketua Umum DPP AMPI Jerry Sambuaga.
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Ketua Umum DPP AMPI, Jerry Sambuaga, mengungkapkan bahwa AMPI di seluruh Indonesia telah melakukan Konsolidasi sebagai bentuk tindaklanjut dari putusan Rapimnas II Partai Golkar Tahun 2023. Salah satu poin dari keputusan Rapimnas II itu adalah Golkar mengusung pasangan Prabowo- Gibran sebagai Capres-Cawapres di 2024.

Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran

Keputusan tersebut, menurut Jerry, harus segera disosialisasikan ke seluruh pengurus AMPI di tingkat daerah untuk menjemput kemenangan pasangan Prabowo-Gibran.

"DPP AMPI meminta agar seluruh DPD I AMPI di 38 Provinsi dan 11 DPLN (Dewan Pimpinan Luar Negeri) ikut untuk mendukung penuh dan mensosialisasikan hasil putusan tersebut untuk diikuti dan dilakukan konsolidasi di tiap daerah. Tujuannya satu, membawa kemenangan untuk pasangan Capres Prabowo Subianto -Cawapres Gibran Rakabuming Raka yang diusung oleh Partai Golkar," kata Jerry dalam keterangannya yang dikutip Senin, 30 Oktober 2023.

NasDem Mau Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran, Surya Paloh: Kita Sadar Diri

Tes Kesehatan Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Sementara itu, Sekretaris Jenderal DPP AMPI, Ahmad Andi Bahri Yang biasa dipanggil Banjir, menghimbau kepada seluruh pengurus AMPI di tingkat daerah, untuk ikut aktif mendukung dan mensosialisasikan Capres-Cawapres hasil putusan Rapimnas Partai Golkar melalui media sosial sebagai bentuk strategi "pertarungan udara".

Prabowo Tak Hadir di Acara Halal Bihalal PKS, Ini Alasannya

"Belakangan ini nama AMPI banyak disebut di berbagai media daring. Ini merupakan hal yang positif yang perlu dijaga konsistensinya sampai pemilu nanti sebagai bentuk strategi perang udara kita menuju Pemilu 2024," kata Banjir

Golkar Dukung Gibran Rakabuming Raka Jadi Cawapres Prabowo

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Banjir mengungkapkan, AMPI sebagai salah satu Ormas Partai Golkar harus menjadi garda terdepan yang mendukung anak muda untuk maju dalam kontestasi politik nasional. 

"Karena itu, saya mengajak seluruh pengurus AMPI di 38 Provinsi dan 11 DPLN untuk ikut meramaikan sosial media baik melalui media sosial pribadi maupun media sosial DPP AMPI, @ampi.id, yang secara konsisten menyebarkan konten-konten dukungan untuk Partai Golkar dan Pasangan Prabowo-Gibran," tambah Banjir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya