PSI: Akhir-akhir Ini Pak Jokowi Diserang Serangkaian Fitnah secara Bertubi-tubi

Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni
Sumber :
  • Dok. Kementerian ATR/BPN.

Jakarta - Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni membela Presiden Joko Widodo (Jokowi) dari berbagai isu negatif, salah satunya seputar wacana perpanjangan jabatan presiden selama tiga periode.

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

"Akhir-akhir ini Pak Presiden Jokowi diserang serangkaian fitnah secara bertubi-tubi. Jurus fitnah yang membabi buta adalah cara-cara lama yang dilakukan lawan politiknya untuk mendelegitimasi dan mendemoralisasi Pak Jokowi," kata Raja Juli dalam keterangannya, Kamis, 2 November 2023.

Tak hanya soal isu periode tiga jabatan, Raja Juli juga menyebut kini Jokowi juga tengah difitnah mengendalikan ketua umum partai politik karena memegang kartu truf dan memiliki hubungan toxic dengan sesama kerabat partai.

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Presiden Jokowi Makan Siang Bareng Para Capres Pilpres 2024

Photo :
  • Biro Setpres

"Dulu Pak Jokowi difitnah PKI, sekarang difitnah memobilisasi dukungan presiden tiga periode. Dulu Pak Jokowi difitnah ijazahnya palsu sekang difitnah mengendalikan ketum parpol karena pegang kartu truf mereka. Dulu difitnah anti-Islam sekarang difitnah punya hubungan toxic dengan para kerabatnya," kata dia.

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

Menurutnya, pihak yang melakukan fitnah kepada Jokowi itu merupakan hal yang sia sia. Pasalnya, hal itu tak membuat kecintaan masyarakat Indonesia luntur terhadap Jokowi

"Sampaikan kepada para pemfitnah. Belajarlah dari sejarah. Memfitnah Pak Jokowi adalah pekerjaan yang sia-sia, tidak berguna. Fitnah tidak akan hentikan cinta rakyat pada Pak Jokowi," ujarnya.

Hal itu justru akan menambah solidaritas rakyat dan Presiden Jokowi bakal terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat di sisa-sisa waktu jabatannya sebagai presiden.

Ilustrasi logo parpol peserta Pemilu 2024.

Photo :
  • Dok. VIVA

"Bahkan menambah solidaritas rakyat rakyat untuk mencintai beliau. Fitnah juga tidak akan menghentikan Pak Jokowi untuk terus berbuat yang terbaik untuk rakyat di seluruh pelosok negeri. Sekadar mengingatkan, berhentilah mengerjakan sesuatu yang tidak ada maknanya. Para pemfitnah, mulai kampanye positif, promosikan kandidat capres yang kalian dukung," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya