Pamer Tol Trans Sumatera Era Jokowi, Gibran: Medan Rasakan Dampak Positif

Cawapres Gibran Rakauming Raka.
Sumber :
  • B.S Putra/ VIVA.

Medan – Calon Wakil Presiden (Cawapres) 2024, Gibran Rakabuming Raka hadiri konsilidasi Koalisi Indonesia Maju (KIM) Sumatera Utara, di Gedung MICC, di Jalan Ringroad, Kota Medan, Sabtu malam, 18 November 2023.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Dihadapi pengurus dan kader partai politik pengusung KIM Sumut. Wali Kota Solo itu, mengungkapkan bersama Calon Presiden, Prabowo Subianto tidak ada mengusung perubahan maupun arah baru. Tapi, hanya berkelanjutan.

"Saya selalu menekankan tidak ada perubahan tidak ada arah baru. Yang ada hanya keberlanjutan dan penyempurnaan," kata dia.

Istri Wali Kota Bogor Ajak Masyarakat Dukung Produk Lokal

Jalan Tol Trans Sumatera.

Photo :
  • Dokumentasi Hutama Karya.

Gibran pun, pamer tol Trans Sumatera pada  Medan-Pematangsiantar, pembangunannya di era Presiden RI, Joko Widodo. Yang hanya memerlukan jarak tempuh yang sangat singkat.

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

"Sekarang bapak ibu yang ada di Medan sudah bisa merasakan dampak positif, dari tol Trans Sumatera memang, belum tersambung semua ya itu, tadi perlunya keberlanjutan dan penyempurnaan," kata Putra pertama Jokowi itu.

Susunan Tim Kampanye Pemenangan Prabowo-Gibran

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Gibran mengatakan berjanji bila terpilih di Pilpres 2024 ini, pembangunan nasional tetap dilanjutkan. Termasuk, pembangunan tol Trans Sumatera tersebut, untuk menuju infrastruktur sempurna.

"Sekarang Medan ke Siantar berapa jam? 2 jam 3 jam dulu berapa jam?. 5 jam 4 jam ini, nanti kita tekankan keberlanjutan dan penyempurnaan setuju ya bapak ibu," kata abang kandung Kaesang Pangarep.

Dalam konsiladasi itu, dihadiri pengurus DPD Gerindra, DPD Golkar Sumut, DPD Demokrat Sumut, DPW PSI Sumut dan partai pengusung lainnya. Tampak juga, adik ipar Gibran, Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya