Megawati Absen Rapat Ketum Parpol dan TPN Ganjar-Mahfud, Ada Apa?

Megawati Soekarnoputri, Pengumuman cawapres Ganjar Pranowo
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta –  Ketua Umum PDIP Megawati Soekanoputri absen dari rapat mingguan Ketua Umum parpol pengusung dan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud MD hari ini. Mega berhalangan hadir lantaram masih di luar kota, tepatnya di Nusa Dua Bali. 

Gaji Megawati Hangestri Naik Jadi Rp2,4 Miliar per Musim di Red Sparks, Kebeli Avanza Tiap Bulan

“Kalau enggak salah Ibu Mega tidak hadir (Langsung), mendelegasikan kepada ketum-ketum yang memang hari ini bisa hadir. Karena memang Ibu kalau tidak salah ada dinas ke luar kota,” kata Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono kepada awak media di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu, 22 November 2023.

Presiden RI ke-5, Megawati Soekarnoputri

Photo :
  • PDI Perjuangan
Soal Hasil Gugatan Sengketa Pilpres, Mahfud: Dongkol, Tapi Jangan Ribut Lagi

Kendati begitu, Mardino memastikan Megawati akan menyempatkan hadir secara virtual dalam rapat mingguan Ketum parpol dan TPN Ganjar-Mahfud.

“Tetapi secara virtual komunikasi semuanya tetap berjalan dari waktu ke waktu, nanti hasilnya disampaikan,” kata Mardiono.

Pilpres Usai, Mahfud: Perjuangan Belum Berhenti

Plt Ketum PPP Muhamad Mardiono

Photo :
  • Istimewa

Rapat mingguan Ketum parpol dan TPN Ganjar-Mahfud hari ini hanya dihadiri oleh Ketum Hanura Osman Sapta Odang (OSO), Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo, dan Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid. Turut hadir pula putra pertama Presiden Soekarno, Guntur Soekarnoputra.

Plt Ketua Umum PPP Mardiono.

Mardiono Apresiasi Moncernya Perolehan Kursi PPP di DPRD Jabar: Naik 100 Persen

Pentolan PPP Mardiono menegaskan terbuka berkolaborasi dengan parpol lain dalam mengusung kadernya atau figur eksternal di Pilkada 2024.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024