Airin Rachmi: Prabowo Akan Memenangi Pilpres 2024 dengan Kemenangan yang Besar

Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto sowan ke dua ulama karismatik di Banten, Abuya Ahmad Muhtadi dan Abuya Murtado, di kediamannya di Pandeglang, Banten, Minggu, 3 Desember 2023.
Sumber :
  • VIVA/Yeni Lestari

Lebak - Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan memenangi Pemilu Presiden 2024 dalam satu putaran pemungutan suara.

Ditanya Komika Soal Makan Siang Gratis, Ini Jawaban Gibran Rakabuming

Hal itu dikatakan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran wilayah Banten Airin Rachmi Diany. Dia meyakini Prabowo-Gibran dapat meraih kemenangan yang besar dan dirahmati Tuhan.

"Kemenangan yang tinggi, tertinggi, tanpa harus merendahkan; menang bermartabat, dengan kemenangan yang besar, terbesar, tanpa harus mengecilkan; serta menang yang terpuji, kemenangan yang dirahmati, diberkahi dan diridhoi Allah," kata Airin di Aula Jaya Baya, Kabupaten Lebak, Banten, Minggu, 3 Desember 2023.

Sapu Bersih! Airin Ngelamar Jadi Bakal Cagub Banten ke 4 Parpol

Paslon Capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Airin mengatakan dia bersama struktur TKD Banten telah melakukan konsolidasi dan silaturahmi di setiap kota/kabupaten untuk menyosialisasikan dan memenangkan Prabowo-Gibran.

Diskusi dengan Pebisnis di London, Airlangga Pastikan Stabilitas Ekonomi RI Usai Pemilu 

Seluruh pengurus TKD juga berkomitmen menjalankan Pemilu 2024 dengan suka cita, santun, dan gembira sesuai dengan arahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

"Kami seluruh tim pemenangan akan menjalankan politik santun dan riang gembira. Pemilu adalah pesta demokrasi, layaknya pesta mari kita sambut pemilu 2024 dengan suka cita dengan menjalankan asas persatuan persatuan dan kesatuan," katanya.

"Insyaallah, Bapak (Prabowo) menang dan dilantik jadi presiden Republik Indonesia. Amin, ya, rabbal alamin."

Ilustrasi Pemilu.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menetapkan tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden sebagai peserta Pilpres 2024, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dengan nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

Masa kampanye juga telah dijadwalkan mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada 14 Februari 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya