AHY Sebut Prabowo Selalu Perhatikan Rakyat Kecil: Kita Semua Jadi Saksi

Prabowo berjoget bersama rombongan tim kampanye nasional (TKN) yakni AHY, Rosan
Sumber :
  • VIVA/Yeni Lestari

BantenĀ - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan calon presiden (capres) nomor urut dua, Prabowo Subianto merupakan sosok yang selalu memperhatikan dan mendengarkan aspirasi serta harapan rakyat kecil.

Gak Mau Masuk Pemerintahan Prabowo, Intip Harta Berjalan Ganjar Pranowo

Hal itu dikatakan AHY dalam acara doa bersama 2.000 kiai di Lebak, Banten, Minggu, 3 Desember 2023. AHY hadir mendampingi Prabowo Subianto di acara tersebut.

"Pak Prabowo adalah seorang pemimpin yang benar-benar memperhatikan rakyat kecil. Beliau tidak pernah berada di menara gading, beliau selalu turun ke bawah," ujar AHY dalam sambutannya.

Elite PDIP Harap Prabowo Jalankan Ajaran Bung Karno Wujudkan Trisakti

Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kertanegara, Jakarta.

Photo :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Hal itu kata AHY dibuktikan dengan sepak terjang Prabowo yang selalu terbuka terhadap segala aspirasi rakyat. Jelang Pemilu 2024, Prabowo pun semakin sering berinteraksi langsung dengan masyarakat di berbagai daerah.

Balas Prabowo, Ganjar Ingatkan "Yang Kerja Sama Saja Bisa Ganggu"

"Kita semua menjadi saksi. Kemarin di Tasikmalaya dan di tempat-tempat lainnya termasuk tentunya di Banten. Kita tau, Pak Prabowo memiliki keikhlasan untuk mendengarkan aspirasi dan harapan rakyat," ucapnya.

Sejalan dengan itu, AHY kemudian mengungkap harapannya melalui acara doa bersama 2.000 kiai ini, agar Prabowo bersama cawapresnya Gibran Rakabuming Raka selalu mendapat perlindungan Allah SWT dalam mengabdi kepada rakyat dan negara ini.

"Kita semua hadir di sini dengan doa dan niat yang baik untuk menghadirkan pemimpin terbaik untuk negeri kita," ungkapnya.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY.

Photo :
  • istimewa

Lebih lanjut, AHY meyakini eks Danjen Kopassus itu merupakan sosok yang bisa mendorong kesejahteraan bangsa. Sebab, Prabowo dinilai mampu melebur atau mempersatukan berbagai elemen dengan visi yang jauh ke depan.

"Inshallah pada akhirnya kita benar-benar akan memiliki pemimpin yang hebat, yang tentu memiliki visi jauh kedepan. Bisa meleburkan antara keberlanjutan dan perbaikan untuk kesempurnaan di masa depan. Bisa menyatukan berbagai elemen masyarakat kita dan tentunya bisa meningkatkan kesejahteraan rakyat," tandas AHY.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya