Momen Puan Maharani Asyik Joget di Pasar, Gak Kalah dari Prabowo!

Ketua DPR RI Puan Maharani joget saat peresmian Pasar Gedhe Klaten
Sumber :
  • tvOne

Klaten – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Puan Maharani, asyik berjoget ria bersama pedagang saat meresmikan Pasar Gedhe Klaten, Jawa Tengah, Senin, 4 Desember 2023. 

OJK Rilis POJK Atur Penyelesaian Transaksi Efek dan Short Selling hingga Ketentuan Sanksi

Dalam kesempatan tersebut, Puan mengaku berjoget sebagai simbol kegembiraan. Termasuk dalam menghadapi situasi menjelang pemilu, Puan berharap suasana kondusif aman dan gembira.

"Joget. Ya supaya dalam situasi apapun apalagi ini suasananya kan menjelang Pemilu kita minta suasana kondusif, nyaman, dan damai, gembira," ujar Puan menjawab pertanyaan awak media.

Tinjau Pasar di NTB, Jokowi: Harga Cabai Rawit hingga Bawang Merah Turun

Saat disinggung apakah berjoget untuk menghapus stigma karena dinilai sering menyerang kubu Prabowo yang kebetulan populer dengan jogetannya, Ketua PDIP itu enggan memberikan tanggapan.

Ketua DPR RI Puan Maharani joget saat peresmian Pasar Gedhe Klaten

Photo :
  • tvOne
LPEI Bakal Luncurkan E-Commerce Serupa Amazon-Alibaba, UKM RI Bersiap Ekspansi ke Pasar Global

"Kubu siapa ya? Saya gak tahu kubu yang mana," ujar Puan singkat.

Di sela peresmian Pasar Gedhe Klaten, Puan menyempatkan diri untuk berkeliling mengecek kondisi pasar. Kehadiran Puan disambut antusias pedagang.

Dalam kesempatan itu, Puan juga berdialog dengan pedagang terkait harga kebutuhan pokok. Menurut Puan, harga kebutuhan pokok sejauh ini masih normal.

Puan berbelanja sejumlah bahan pokok seperti mie soun, gula jawa, hingga beras khas Klaten. Puan berpesan kepada pedagang untuk tetap menjaga kebersihan pasar.

Sementara itu, Bupati Klaten, Sri Mulyani mengatakan pembangunan Pasar Gedhe Klaten dimulai tahun 2021 sampai tahun 2023 dan menelan anggaran sekitar Rp 93 miliar.

"Pembangunan Pasar Gedhe Klaten merupakan bentuk pemihakan pemerintah kepada masyarakat," ujarnya.

Laporan: Indratno Eprilianto/tvOne Klaten

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya