Sekretaris TKN: Prabowo-Gibran Akan Bangun Sekolah Unggulan di Nusa Tenggara Timur

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid
Sumber :
  • Dok.Istimewa

Kupang – Salah satu permasalahan yang sering dihadapi di daerah adalah kurangnya akses pendidikan berkualitas di daerah masing-masing. Termasuk di wilayah Nusa Tenggara Timur dimana banyak orang tua menyekolahkan anaknya di Surabaya, Yogyakarta dan sebagian di Bandung. Untuk itu, Prabowo Gibran berkomitmen untuk membangun sekolah unggulan di wilayah NTT

Anies Sebut PKS Sedang 'Galau'

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid, saat menghadiri rapat Konsolidasi Tim Kampanye Daerah, di Millenium Ballroom Kota Kupang pada Kamis, 7 Desember 2023. 

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid

Photo :
  • Dok.Istimewa
Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran

"Kedepan Prabowo Gibran akan membangun sekolah unggulan di setiap kabupaten di Provinsi Nusa Tenggara Timur. Agar anak-anak NTT bisa sekolah bagus tak perlu jauh-jauh," ujar politisi Partai Golkar ini.

Nusron menjelaskan bahwa menyelesaikan masalah-masalah khas yan dihadapi oleh masyarakat daerah  adalah prioritas dari Prabowo-Gibran. 

NasDem Mau Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran, Surya Paloh: Kita Sadar Diri

Nusron Wahid

Photo :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

“Selain sekolah unggulan, program penting  Prabowo Gibran yang lain adalah mendirikan rumah sakit lengkap, di tiap kabupaten. Selain i, masih banyak program unggulan lain seperti makan siang gratis dan pembagian susu buat anak sekolah. Ini semua adalah hal yang berdammpak langsung pada kehidupan di daerah.” jelas Nusron. 

Karena itu, lanjut Nusron, perlu kerja keras dari semua tim kampanye  untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran. 

"Kerja keras untuk memenangkan Prabowo Gibran. Caranya? Saya tak mau mengajari itik berenang. Bapak dan Ibu lebih tahu di lapangan," ujar Nusron depan Rakorda yang dihadiri 2.000 peserta dari perwakilan sembilan partai koalisi. Juga hadir para calon legislatif DPRD I dan tingkat II, unsur organisasi sayap partai maupun para relawan.

Nusron Wahid optimis Pasangan Nomor Urut 2 akan menang mutlak di NTT. Pada Pemilu 2019, Presiden Jokowi menang lebih 80 persen di NTT, dan hal tersebut bisa berulang lagi namun sebagai kemenangan untuk Pasangan Prabowo-Gibran. 

"Insya Allah nanti ada reuni pendukung Pak Jokowi, mereka akan reuni di TPS untuk mencoblos Prabowo-Gibran," ujar Nusron Wahid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya