Janji Tak akan Mengecewakan, Prabowo: Saya Paham Betapa Berat Jadi Pedagang

Prabowo Subianto.
Sumber :
  • Yeni Lestari/VIVA.

Jakarta – Calon presiden (capres) nomor urut dua, Prabowo Subianto menerima dukungan dari Relawan Pedagang Indonesia Maju (RAPIM) untuk berkontestasi dan memenangkan Pilpres 2024. Prabowo menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya dan cawapres Gibran Rakabuming Raka. 

Badan Saksi Nasional Golkar Optimis Menang 70 Persen di Pilkada 2024

"Terima kasih kehormatan yang kau berikan kepada saya dan Mas Gibran," kata Prabowo saat menerima deklarasi dukungan RAPIM di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat, 8 Desember 2023.

Prabowo berjanji, tidak akan mengecewakan kepercayaan dan harapan yang disampaikan para pedagang kepadanya dan Gibran. Dia pun menegaskan siap menjalankan tugas jika mendapatkan mandat untuk memimpin Indonesia.

Anies Tak Mau Berandai-andai Jadi Menteri Prabowo: Emangnya Ditawarin

Capres Prabowo Subianto menghadiri masak besar bersama Bobon Santoso

Photo :
  • Istimewa

"Kami sadar dan kami siap menjalankan tugas kami untuk tidak mengecewakan dukungan dan kepercayaan dan harapan yang saudara-saudara diberikan kepada kami," ucapnya.

PKS soal Pertemuan dengan Prabowo: Sudah Dialog Tinggal Diatur Jadwal

Lebih lanjut, eks Danjen Kopassus ini mengaku paham dengan kondisi para pedagang saat ini. Terlebih, dirinya juga terjun ke dunia usaha setelah pensiun sebagai TNI. 

Dia lantas berpesan kepada para pedagang agar punya mental kuat dan tidak malas. Serta mau membangun jaringan supaya tidak gagal. 

"Saya paham betapa berat menjadi pedagang. Jadi jangan dilihat wajah yang senyum terus sebetulnya pedagang itu banyak stresnya, betul? Gayanya saja mereka senyum-senyum sebetulnya mereka itu tegang kalau malam mau tidur dia mikir gimana besok aku bisa bayar hutang enggak, saya pernah merasakan jadi pedagang," ungkap Prabowo.

"Jadi sebagai pedagang, kalau kalian tidak kuat, pribadinya tidak kuat, jantungnya tidak kuat, ketabahanmu tidak kuat, saudara malas, saudara tidak mau berhubungan baik dengan orang lain, saudara tidak membangun jaringan dengan baik saudara akan gagal. Itu hukum sejarah, tidak ada maaf," tandasnya.

Seperti diketahui, RAPIM mendeklarasikan dukungan terhadap capres-cawapres nomor urut dua, Prabowo Subianto dan dan Gibran Rakabuming Raka.

Bakal cawapres Gibran Rakabuming Raka di Hotel Grand Sahid Jakarta.

Photo :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Mereka akan berjuang untuk memenangkan Prabowo dan Gibran satu putaran pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Berjanji mendukung Prabowo-Gibran sebagai capres dan cawapres RI. Bekerja dan berjuang untuk memenangkan Prabowo-Gibran menjadi presiden dan wakil presiden dalam semangat gerakan satu putaran," kata Sekjen RAPIM, Azzari Jayabaya diikuti perwakilan asosiasi pengusaha dan pedagang yang hadir.

"Mengawal dan menjaga Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden RI sampai akhir masa jabatannya," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya