Ketum PAN Zulhas: Prabowo Menang Telak di Debat Pertama

Zulkifli Hasan dan Prabowo
Sumber :
  • Dok. Istimewa

Jakarta - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) memuji penampilan capres nomor urut 2 Prabowo Subianto dalam debat pertama Pilpres 2024. Kegiatan tersebut digelar di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta, malam ini.

Prabowo Ingin Bikin Presidential Club, Politikus PDIP: Itu Cuma Gimmick-gimmick Aja Nanti

Tampil dengan kemeja biru, Zulhas menilai Prabowo tampil dengan matang dan meyakinkan. 

“Bersyukur debat pertama berlangsung lancar dan Pak Prabowo seperti biasa tampil bagus, tegas, meyakinkan, dan sangat matang,” ujar Zulhas dalam keterangan tertulis, Selasa (12/12/2023).

WNA Asal Papua Nugini Ditangkap di Papua Karena Bawa Dua Butir Amunisi Ilegal

Zulkifli Hasan dan Prabowo

Photo :
  • Dok. Istimewa

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo mengatakan bakal mempercepat pembangunan ekonomi di Papua. Tujuannya adalah sebagai salah upaya mengatasi konflik di Papua. 

Kritik Menohok Masinton soal Ide Presidential Club: Omon-omon Ketemu, Terus Ngapain?

Selain itu Capres nomor urut dua tersebut juga menegaskan komitmen dalam penguatan hukum, demokrasi, dan upaya pemberantasan korupsi. Prabowo menyatakan bersama Gibran, dirinya akan memperbaiki apa yang perlu diperbaiki dari pemerintahan sekarang dan akan meneruskan pembangunan dan program yang baik untuk rakyat.

“Debat ini menunjukkan kepada kita semua bahwa Pak Prabowo ini lengkap, diajak riang gembira bisa, diajak adu gagasan beliau juga luar biasa,” kata Zulhas. 

Prabowo dan Mendag Zulkifli Hasan

Photo :
  • dok. Istimewa

“Prabowo menang mutlak dalam debat pertama malam ini,” tegas Zulhas

Tak hanya itu, Zulhas pun mengaku dirinya optimistis capres-cawapres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) bisa menang satu putaran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya