Kaesang Ajak Warga Pilih Pemimpin 2024 Sesuai Hati Nurani

Kaesang Pangarep, Konser Pilpres Santuy Ojo Rungkad PSI
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Boyolali – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengajak masyarakat di Kecamatan Selo, Boyolali, Jawa Tengah untuk memilih calon presiden dan calon wakil presiden 2024 sesuai hati nurani. 

PDIP: Megawati Bertemu Prabowo pada 17 Agustus

Menurut dia, kedaulatan ada pada rakyat untuk menentukan calon pemimpin masa depan bangsa ini. "Balik lagi ke hati nurani Bapak Ibu semuanya," kata Kaesang dikutip dari Antara pada Sabtu, 16 Desember 2023.

Acara kunjungan ke rumah yang pernah ditinggali Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali itu dilakukan dalam rangkaian pawai politik ke Jawa Tengah dari 16-20 Desember untuk mendengarkan aspirasi dari masyarakat.

Pamer Foto USG di Depan Ka'bah, Kaesang Umumkan Erina Gudono Hamil

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep saat memberikan keterangan pers berkaitan dengan pernyataan Ade Armando soal politik dinasti Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) di Surabaya, Jawa Timur, Rabu malam, 6 Desember 2023.

Photo :
  • ANTARA/Syaiful Hakim

Pada kesempatan ini, Kaesang menyambangi rumah Jokowi sekaligus bertemu dengan ribuan warga dan relawan di daerah tersebut. Kemudian, Kaesang mengajak warga supaya ikut dalam pemungutan suara pada Pemilu 2024 mendatang.

Dijagokan Wali Kota Bekasi, Jokowi Ogah Campuri Urusan Kaesang

"Bapak-bapak dan Ibu semua, jangan lupa ya nanti di Tanggal 14 Februari 2024 untuk datang ke TPS," ujarnya.

Sementara Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Boyolali, Bakat Setya menyampaikan terima kasih atas kunjungan Ketua Umum Kaesang Pangarep ke daerah tersebut.

Momen Gibran dan Kaesang Sungkem ke Megawati Soekarnoputri

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Sebelumnya, Kaesang mengingatkan warga supaya sama-sama menjaga dan merawat posko pemenangan tersebut. Termasuk, kata dia, warga diminta agar merawat vila Presiden Jokowi yang ada di Selo, Boyolali, Jawa Tengah.

"Tapi tolong dirawat ya, niku dalemi pun Pak Presiden, nggih, janji nggih," kata Kaesang.

Setelah itu, Kaesang menitipkan kunci vila itu kepada warga tapi tetap berpesan agar vila tersebut dirawat. "Kuncine sampun kulo beto. Nanti saya titipkan temen-temen di sini. Tapi tolong dirawat ya, nggih, matur nuwun sanget," pungkasnya.(Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya