Kaesang Titip Vila Jokowi ke Warga untuk Posko Pemenangan Gibran

Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep
Sumber :
  • Dok. Istimewa

Boyolali – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep mengatakan partainya akan membuat posko untuk memenangkan abangnya, Gibran Rakabuming Raka yang maju sebagai calon wakil presiden pada Pemilu Presiden 2024.

Jokowi Hadiri Pernikahan Rizky Febian & Mahalini, Sule Ungkap Momen Mengharukan!

Diketahui, Gibran mendampingi calon Presiden Prabowo Subianto dengan nomor urut 2 pada kontestasi Pemilu 2024 mendatang.

Awalnya, Kaesang memperkenalkan diri sebagai orang Selo, Boyolali, Jawa Tengah. Kemudian, putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini menyampaikan akan membuat posko pemenangan untuk Gibran di Boyolali, Jawa Tengah.

Jokowi Perintahakan Sri Mulyani Jalin Komunikasi dengan Prabowo, Untuk Apa?

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep saat memberikan keterangan pers berkaitan dengan pernyataan Ade Armando soal politik dinasti Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) di Surabaya, Jawa Timur, Rabu malam, 6 Desember 2023.

Photo :
  • ANTARA/Syaiful Hakim

"Mungkin nanti habis ini saya buat untuk tim pemenangan untuk PSI atau Mas Gibran. Nanti bisa buat nongkrong temen-temen semuanya," ucapnya.

Presiden Jokowi dan Iriana Hadir hingga Beri Karangan Bunga di Pernikahan Mahalini - Rizky Febian

Namun, Kaesang mengingatkan warga supaya sama-sama menjaga dan merawat posko pemenangan tersebut. Termasuk, kata dia, warga diminta agar merawat vila Presiden Jokowi yang ada di Selo, Boyolali, Jawa Tengah.

"Tapi tolong dirawat ya, niku dalemi pun Pak Presiden, nggih, janji nggih," kata Kaesang.

Setelah itu, Kaesang menitipkan kunci vila itu kepada warga tapi tetap berpesan agar vila tersebut dirawat. "Kuncine sampun kulo beto. Nanti saya titipkan temen-temen di sini. Tapi tolong dirawat ya, nggih, matur nuwun sanget," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya