TPN Ganjar-Mahfud Ungkap Alasan Pecat Prabu Revolusi dari Deputi Komunikasi

Prabu Revolusi
Sumber :
  • IG Prabu Revolusi

Jakarta - Prabu Revolusi dipecat dari jabatannya dalam Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud beberapa waktu lalu. Juru Bicara (Jubir) TPN, Chico Hakim mengungkap salah satu alasan Prabu diberhentikan karena dinilai tak memiliki strategi yang mumpuni dari jabatan yang Prabu pimpin.

Lucu Jika Kubu 01 dan 03 Gabung ke Prabowo, Pakar: Haram Hukumnya, Mereka kan Nuduh Curang

Diketahui, Prabu Revolusi menjabat sebagai Deputi Komunikasi 360 dalam TPN Ganjar-Mahfud. 

"Karena memang tentu salah satu alasan Prabu diberhentikan dari jabatannya sebagai deputi karena kurang munculnya strategi yang  punya keunggulan dari kedeputian selama dia pimpin," kata Chico kepada VIVA, Senin, 18 Desember 2023.

Ganjar-Mahfud Gak Nongol di Penetapan Prabowo, Nusron: Harusnya Perlihatkan Kenegarawanan

Prabu Revolusi

Photo :
  • Viva.co.id/Putri Dwi

Selain itu, kata Chico, Prabu juga memiliki kekurangan dan kemampuan dalam segi manajerial. Kendati begitu, Chico menilai Prabu Revolusi merupakan sosok yang memiliki integritas tinggi.

5 Pernyataan Sikap PDIP Usai MK Tolak Gugatan Ganjar-Mahfud

"Selain tentu karena ada kekurangan dalam kemampuan manajerial dia. Semoga seorang Prabu Revolusi adalah sosok yang punya cukup integritas dan menjunjung tinggi moral dan etika," kata Chico.

Chico pun turut menanggapi kabar Prabu Revolusi yang disebut pindah haluan mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di pilpres 2024. Ia mengatakan tak seharusnya Prabu melakukan hal yang tak pantas meski, belum ada perjanjian tertulis setelah diberhentikan dari TPN Ganjar-Mahfud.

"Karena kalau benar begitu, walau mungkin tidak ada dalam perjanjian tertulis antara TPN dengan yang bersangkutan yang melarang pindah setelah diberhentikan. Saya rasa kurang elok juga," ucap Chico.

Prabu Revolusi dan Zee Zee Shahab

Photo :
  • twitter.com/#!/zeezee_shahab

Sebagai informasi, rumor kepindahan Prabu Revolusi terlihat dalam unggahan di media sosial TikTok @na.na.santik. Dalam unggahan itu, Prabu Revolusi nampak sedang mendampingi Gibran Rakabuming Raka saat melakukan kampanye di Kalimantan Timur beberapa waktu lalu. 

"Caleg Perindo, Prabu Revolusi terlihat mendampingi Gibran dalam sebuah kampanye. Di TPN, Prabu menjabat deputi komunikasi 360. Prabu sejak beberapa waktu lalu dicopot dari posisi itu," tulisnya.

Dalam video itu juga menyebut Prabu Revolusi diberhentikan dari jabatan Deputi Komunikasi 360 Ganjar-Mahfud di tengah isu sabotase pemenangan Ganjar-Mahfud.

"Pencopotan Prabu terjadi di tengah isu sabotase pemenangan Ganjar, lewat orang-orang yang disusupkan ke TPN," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya