Dipecat dari TPN Ganjar-Mahfud, Prabu Revolusi: Banyak Jalan Berkarya untuk Indonesia

Prabu Revolusi
Sumber :
  • Instagram: praburevolusi

Jakarta – Prabu Revolusi dipecat dari jabatannya dalam Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud beberapa waktu lalu.

Ganjar soal Prabowo Bakal Rangkul Lawan Politik: Saya Lebih Baik di Luar Pemerintahan 

Juru Bicara (Jubir) TPN, Chico Hakim mengungkap salah satu alasan Prabu diberhentikan karena dinilai tak memiliki strategi yang mumpuni dari jabatan yang Prabu pimpin.

Diketahui, Prabu Revolusi menjabat sebagai Deputi Komunikasi 360 dalam TPN Ganjar-Mahfud.

PDIP Gugat KPU ke PTUN, Ganjar: Tugas Saya dan Pak Mahfud Berakhir Usai Putusan MK

Selain itu, kata Chico, Prabu juga memiliki kekurangan dan kemampuan dalam segi manajerial. Kendati begitu, Chico menilai Prabu Revolusi merupakan sosok yang memiliki integritas tinggi.

Prabowo ke Anies: Saya Tahu Senyuman Anda Itu Berat Sekali

Chico pun turut menanggapi kabar Prabu Revolusi yang disebut pindah haluan mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di pilpres 2024. Ia mengatakan tak seharusnya Prabu melakukan hal yang tak pantas meski, belum ada perjanjian tertulis setelah diberhentikan dari TPN Ganjar-Mahfud.

"Karena kalau benar begitu, walau mungkin tidak ada dalam perjanjian tertulis antara TPN dengan yang bersangkutan yang melarang pindah setelah diberhentikan. Saya rasa kurang elok juga," ucap Chico.

Merespons hal tersebut Prabu Revolusi mengunggah kata-kata motivasi melalui akun Instagram pribadinya @praburevolusi. Dalam unggahan tersebut dia mengatakan bahwa meski diremehkan, janganlah berkecil hati. Menurutnya, bakat hebat selalu dapat menemukan tempat untuk berkarya.

“Saat kamu diremehkan, jangan kecil hati. Bakat hebat selalu menemukan tempatnya untuk berkarya. Ikuti hati nurani dan percaya Yang Kuasa menjaga,” kata dia dikutip Selasa, 19 Desember 2023.

“Ada banyak jalan berkarya untuk Indonesia,” demikian ucap prabu dalam unggahan teranyarnya.

Prabu Revolusi

Photo :
  • Instagram: praburevolusi

Sebagai informasi, rumor kepindahan Prabu Revolusi terlihat dalam unggahan di media sosial TikTok @na.na.santik. Dalam unggahan itu, Prabu Revolusi nampak sedang mendampingi Gibran Rakabuming Raka saat melakukan kampanye di Kalimantan Timur beberapa waktu lalu.

"Caleg Perindo, Prabu Revolusi terlihat mendampingi Gibran dalam sebuah kampanye. Di TPN, Prabu menjabat deputi komunikasi 360. Prabu sejak beberapa waktu lalu dicopot dari posisi itu," tulisnya.

Dalam video itu juga menyebut Prabu Revolusi diberhentikan dari jabatan Deputi Komunikasi 360 Ganjar-Mahfud di tengah isu sabotase pemenangan Ganjar-Mahfud.

"Pencopotan Prabu terjadi di tengah isu sabotase pemenangan Ganjar, lewat orang-orang yang disusupkan ke TPN," tulisnya lagi.

Prabu Revolusi

Photo :
  • IG Prabu Revolusi
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya