TKN Serukan Milenial Sebarkan Informasi Positif dan Benar Tentang Prabowo-Gibran

Sekjen Pandawa Lima, Ryano Panjaitan
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta - Wakil Komandan Tim Kampanye Nasional Pemilih Muda (TKN Fanta) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Ryano Panjaitan mengajak seluruh pasukan milenial TKN Fanta untuk memberikan informasi yang benar terkait Prabowo-Gibran di media sosial. Sebab, kata dia, banyak fitnah dan hoaks yang dialamatkan kepada pasangan nomor urut 2 Prabowo-Gibran.

Isu Penambahan Kementerian: Asal Presiden Terpilih Bisa Mengelola, Tidak Tumpang Tindih

“Yang paling penting memberikan informasi yang benar. Karena banyak diksi, narasi negatif, fitnah dan hoaks yang diarahkan kepada paslon 02. Tugas kita para pemuda memberikan informasi yang benar mengenai Paslon 02 ini,” kata Ryano dikutip pada Rabu, 20 Desember 2023.

Debat Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
TKN: Mimpi Prabowo Menukik ke Persoalan Kemanusiaan, Mulai dari Kemiskinan hingga Stabilitas

Menurut dia, maraknya narasi negatif dan kabar bohong terhadap pasangan Prabowo dan Gibran di media sosial dalam kontestasi Pemilu 2024 ini akan menghambat kemajuan bangsa.

“Mau menjadi negara maju, sayang kalau mundur lagi. Karena hanya pergantian kepemimpinan, mau sampai kapan kita menjadi negara berkembang,” jelas dia.

Soroti RUU Kementerian Negara, PDIP: Jangan Cuma Bagi-bagi Kekuasaan

Memang, kata dia, saat ini perkembangan teknologi memudahkan masyarakat untuk mengakses segala informasi dengan waktu singkat. Namun, lanjut Ryano, perkembangan teknologi ini dimanfaatkan untuk kegiatan yang positif.

“Kemajuan teknologi ini kita dituntut jadinya betul-betul harus digunakan secara positif,” jelas dia.

Pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka

Photo :
  • VIVA/Natania

Oleh karenanya, Ryano mengatakan TKN Prabowo-Gibran akan memanfaatkan kemajuan teknologi untuk menjangkau pemilih muda yang mayoritas pengguna media sosial. Tentu, kata dia, TKN Prabowo-Gibran akan menggunakan metode kreatif dengan membuat konten tentang visi dan misi pasangan calon nomor urut 2.

“Kreatif dengan memberikan sebuah konten-konten yang isi substansinya itu dapat. Dan memberikan informasi yang benar kepada masyarakat,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya