Gibran Rakabuming Sambangi Rumah Prabowo Jelang Debat Cawapres Malam Ini

Cawapres nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq

Jakarta – Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, mendatangi rumah Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, jelang debat cawapres pada Jumat, 22 Desember 2023. 

Kemendesa & PDTT Apresiasi Dukungan Pertamina Percepat Pertumbuhan Ekonomi di Wilayah Transmigrasi

Berdasarkan pantauan VIVA di lokasi, Gibran tiba sekitar pukul 17.41 WIB. Mobil dengan pelat nomor B 24 TON yang digunakan Gibran terlihat masuk ke dalam halaman kediaman Prabowo.

Tak ada kata yang diucapkan Gibran, setibanya di kediaman Prabowo. Dia hanya melambaikan tangan menyapa awak media yang menunggu di depan rumah. Sementara itu, kedatangan Gibran didampingi langsung juru bicaranya Emil Dardak dan Arumi Bachsin.

Airlangga Sebut Ekonomi Indonesia Masih Untung Meski Masalah Geopolitik Berkecamuk

Turut hadir pula Menteri Investasi/ BKPM, Bahlil Lahadalia, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani dan Komandan Tim Bravo (Komunikasi) TKN Prabowo-Gibran, Budi Djiwandono.

Adapun capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, telah tiba lebih dulu di kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan. Prabowo yang menaiki mobil berpelat nomor B 108 PSD itu tiba sekitar pukul 16.54 WIB.

Jokowi Perintahakan Sri Mulyani Jalin Komunikasi dengan Prabowo, Untuk Apa?

Seperti diketahui, KPU RI akan menggelar debat kedua Pilpres 2024 pada 22 Desember 2023 mendatang. Debat kedua ini dikhususkan untuk masing-masing cawapres, yakni nomor urut satu Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka dan nomor urut tiga Mahfud MD.

Tema debat khusus cawapres ini di antaranya Ekonomi (Ekonomi Kerakyatan, Ekonomi Digital), Keuangan, Investasi Pajak, Perdagangan, Pengelolaan APBN dan APBD, infrastruktur dan Perkotaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya