Moment Ketika Emak-emak di Aceh Minta Prabowo Joget Gemoy

Prabowo Subianto Ngopi Bareng TKD Prabowo-Gibran Aceh
Sumber :
  • VIVA/ Dani Randi

Banda Aceh – Calon presiden atau capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, tersenyum saat emak-emak berteriak untuk meminta dirinya joget atau goyang gemoy. Peristiwa itu terjadi saat tim kampanye daerah (TKD) Prabowo-Gibran ngopi di MZ Kopi, di Banda Aceh, Selasa 26 Desember 2023.

PDIP Ingin Lanjutkan Kerja Sama dengan PPP dan Hanura di Pilkada 2024

Pantauan VIVA, usai memberikan kata sambutan, Prabowo lantas diteriaki emak-emak dari arah belakang. Mereka juga menyanyikan yel-yel untuk mendukung Prabowo di Pilpres 2024.

“Pak Prabowo joget pak.. joget pak, goyang gemoynya pak,” ujar sekelompok emak-emak tersebut.

Kapan Megawati dan Prabowo Subianto Bertemu? Hanya Puan dan Hasto yang Tahu

Lantas Prabowo tersenyum dan melambaikan tangan ke arah pendukungnya yang sudah berdesakan di sekeliling warung kopi MZ. Bahkan Prabowo diburu pendukungnya untuk berswafoto saat meninggalkan lokasi.

Dalam sambutannya, Prabowo yakin dengan dukungan dari berbagai partai besar di Indonesia bisa melewati pemilu dengan baik. Apalagi pihaknya sudah menyiapkan tim dan strategi untuk membawa menuju Indonesia emas.

Putuskan Dukung Prabowo-Gibran, Nasdem Siapkan Nama Untuk Menteri?

“Koalisi Indonesia Maju bersama tim dari partai-partai hebat di Indonesia ini seperti Demokrat, Golkar, PAN, Gerindra, PBB, Gelora, PSI, Garuda kita yakin dan kita sudah menyusun tim yang hebat untuk membawa Indonesia menuju Indonesia emas,” jelas Prabowo.

Ia juga meminta ke pendukung Prabowo-Gibran untuk tidak mudah diadu domba, dihasut dan menjelek-jelekkan pasangan calon lain.

“Mari kita bersatu dan berbuat yang terbaik untuk bangsa kita, jangan mau diadu domba lagi jangan mau dihasut, jangan mau menjelek-jelekkan, hadapi dengan baik, hadapi dengan rasa percaya diri Indonesia akan menjadi negara hebat dan makmur,” jelas Ketua Umum Partai Gerindra itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya