Ahmad Ali Ungkap Alasan Pasangan Anies-Cak Imin Tak Pasang Banyak Baliho

Wakil Ketua Umum DPP Nasdem Ahmad Ali.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ilham Rahmat

Jakarta – Wakil ketua umum partai NasDem, Ahmad Ali, angkat bicara mengenai sedikitnya baliho atau alat peraga kampanye (APK) yang dipasang oleh Pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin (Amin). Sedikitnya Baliho Anies-Cak Imin, menurut Ahmad Ali karena disesuaikan dengan kondisi keuangan timnas pemenangan.

Keras! Refly Sentil Anies: Dia Kan Individual, Tak Perlu Raker untuk Mengatakan Oposisi

Ahmad Ali mengatakan, pasangan nomor urut 1 itu sebenarnya memiliki keinginan untuk memperbanyak baliho seperti dua paslon lainnya. Tetapi, untuk mewujudkan keinginan tersebut timnas Amin tak memiliki uang yang cukup karena dana kampanye pasangan Amin tidak banyak.

"Kami mau juga memperbanyak APK (alat peraga kampanye), tapi kami tidak punya duit," ujar Ahmad Ali kepada wartawan di Jakarta Selatan dikutip Rabu 27 Desember 2023.

Zulhas: Katanya PAN Cuma Bisa Joget, Eh yang Menang Capresnya Gemoy dan Bisa Joget

Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar menggelar senam pagi dan Jalan sehat di Depok

Photo :
  • Dok PKB

Ahmad Ali menjelaskan bahwa yang dimiliki Anies dan Cak Imin hanyalah gagasan saat ini. Namun, itu semua tak masalah dan menjadi modal khusus untuknya.

Blak-blakan! Prabowo: Pak Jokowi Suruh Semua Menteri Kasih Data ke Saya

Timnas Amin menilai, pilpres itu bukanlah bicara paling banyak baliho atau alat peraga kampanye. Tapi gagasan yang diutamakan.

"Yang ada kami memiliki gagasan, sehingga kemudian itulah modalnya Mas Anies untuk maju. Karena bagi kami, ini bukan pertandingan APK, pertandingan siapa banyak APK. Tapi pertandingan siapa yang memiliki gagasan lebih baik," kata dia.

Pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar mengajak warga untuk mendoakan rakyat Palestina dalam kegiatan jalan sehat sarungan di Kabupaten Jember, Jawa Timur, Minggu, 29 Oktober 2023.

Photo :
  • ANTARA/Zumrotun Solichah

Ahmad Ali mengataka, pasangan Amin akan merebut hari masyarakat dengan memperbanyak pertemuan-pertemuan secara langsung dan menyampaikan gagasan yang dimiliki kepada rakyat. “Sehingga kemudian gagasan-gagasan itu bisa sampai ke masyarakat," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya