Kaesang Bicara Peluang Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran di Hadapan Kader PSI Maluku

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep bersama kader PSI Maluku, di Ambon, Selasa, 26 Desember 2023.
Sumber :
  • ANTARA/Winda Herman

Ambon - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengingatkan kader partai yang dia pimpin di Maluku agar memenangkan pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu Presiden 2024.

Cak Imin Titipkan 8 Agenda Perubahan ke Prabowo-Gibran, Apa Saja?

“Pasangan Prabowo-Gibran merupakan kolaborasi yang kuat pada Pilpres 2024 ini, jadi saya berpesan kepada kader PSI di Maluku dapat menangkan pasangan ini,” kata Kaesang usai bertemu dengan sejumlah kader PSI di Kota Ambon, Maluku, Selasa, 26 Desember 2023.

Ia mengaku optimistis bahwa PSI bisa memenangkan pasangan Prabowo-Gibran yang di Indonesia sudah mencapai 70 persen sehingga Pilpres 2024, ini hanya satu putaran saja.

Kalah di Pilpres 2024, Anies Ingin Keluar Secara Terhormat

“Kalau Pilpres 2024 ini hanya satu putaran dan dimenangkan pasangan Prabowo-Gibran, kader-kader partai tidak lagi perlu bekerja keras untuk putaran kedua, tinggal menunggu pelantikan saja,” ujarnya.

Prabowo Pernah Bilang Demokrasi Sangat Melelahkan, Bamsoet Dorong Penyempurnaan UU Pemilu

Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Debat Kedua Cawapres Pemilu 2024 o

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Kedatangan Kaesang ke Ambon untuk bertemu dengan kader-kader PSI dalam rangka memberikan motivasi semangat untuk bisa bekerja mendapatkan kursi di seluruh kabupaten/kota maupun kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Maluku pada Pemilu 2024.

Ia mengingatkan kader PSI yang nantinya menjadi anggota DPRD di kabupaten maupun provinsi untuk selalu mementingkan kepentingan rakyat dan tidak melakukan tindakan korupsi. “Sekali lagi buat anggota yang mendapatkan kursi, pertama, saya ingatkan jangan korupsi dan jangan sombong,” katanya. (ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya