Serena Gerindra: Gibran Harapan Milenial, Sesama Anak Muda Harus Mendukung

Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta - Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka dianggap sebagai harapan milenial warga Nusa Tenggara Timur (NTT), dan seluruh rakyat Indonesia. Makanya, Gibran maju sebagai kontestan dalam Pemilu Presiden 2024 bersama calon Presiden Prabowo Subianto.

Putuskan Dukung Prabowo-Gibran, Nasdem Siapkan Nama Untuk Menteri?

Serena Francis, seorang milenial NTT mengatakan Gibran datang pada momen yang tepat dimana masyarakat dan milenial NTT masih dalam nuansa suka cita perayaan natal tahun 2023. Sehingga, kata dia, Gibran menyempatkan bertemu kelompok pemuda lintas agama di NTT.

“Mas Gibran datang membawa warta suka cita bahwa sudah saatnya orang muda, milenial tampil di panggung politik. Jalan sudah dibuka oleh Mas Gibran. Mari kita milenial NTT mendukung sesama orang muda, sesama milenial untuk berkiprah di pentas politik,” kata calon Anggota DPR RI 2024 ini melalui keterangannya pada Sabtu, 30 Desember 2023.

Tunggu Majelis Syuro, PKS Akan Tentukan Ikut Koalisi atau jadi Oposisi Lagi

Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Debat Kedua Cawapres Pemilu 2024

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Menurut dia, milenial di Indonesia sudah mendominasi jumlah pemilih pada Pemilu 2024 mendatang. Dengan populasi sekitar 58 persen dari jumlah pemilih di Indonesia, ia menyebut kelompok milenial itu yang akan menentukan arah kepemimpinan nasional kedepan.

Anies Tak Mau Berandai-andai Jadi Menteri Prabowo: Emangnya Ditawarin

“Ini potensi dahsyat dan luar biasa. Hal ini terepresentasi jelas dengan kehadiran Mas Gibran. Maka bagi kami milenial NTT, Mas Gibran adalah harapan kaum muda dan milenial yang harus diperjuangkan dan dimenangkan dalam Pilpres 2024 nanti,” ujar Anggota Fraksi Partai Gerindra ini.

Sebagai anak muda NTT, Serena menyampaikan terima kasih karena Gibran sudah mau datang ke Bumi Flobamora tersebut untuk menyapa kaum milenial dan pemuda lintas agama di NTT. “Semoga energi muda dari NTT bisa turut mengantar Mas Gibran dan Bapak Prabowo menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2024 - 2029,” pungkasnya.

Wasekjen PDI Perjuangan, Utut Hadianto di DPP PKS

Kapan Megawati dan Prabowo Subianto Bertemu? Hanya Puan dan Hasto yang Tahu

Wakil Sekretaris Jenderal PDIP Utut Adianto, enggan berspekulasi soal belum juga terealisasinya pertemuan Presiden terpilih Prabowo Subianto dengan Megawati Soekarnoputri

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024