Momen Kaesang Ikut Mini Soccer Samsul Cup saat Hujan

Kocaknya Kaesang pakai kaos PSI, Pecinta Samsul Indonesia
Sumber :
  • TikTok @maswaliran

Jakarta – Ketua Umum Partai PSI, Kaesang Pangarep ikut pertandingan Mini Soccer Samsul (Semakin Susah Disusul) Cup yang digelar TKN Golf Muda di Setiabudi, Jakarta Selatan pada Kamis, 4 Januari 2024. Meski cuaca hujan, Kaesang tetap semangat bermain mini soccer.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Koordinator TKN Golf Muda, David Herson menjelaskan kegiatan ini untuk mendekatkan para pemilih muda dengan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka melalui kegiatan mini soccer. Selain itu, pihaknya juga mengadakan kegiatan diskusi untuk menyampaikan visi misi yang digagas pasangan Prabowo dan Gibran pada Pemilu Presiden 2024.

Kocaknya Kaesang pakai kaos PSI, Pecinta Samsul Indonesia

Photo :
  • TikTok @maswaliran
Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

“Kami membawa pasangan nomor 2, Pak Prabowo dan Mas Gibran bahwa lekat dan dekat dengan anak-anak muda. Kebetulan Mas Gibran juga orang muda yang selalu mendukung kegiatan yang kami lakukan,” kata David.

Menurut dia, kegiatan turnamen ini dinamakan Samsul Cup karena pasangan Prabowo dan Gibran telah unggul dari pasangan calon presiden lainnya saat penampilan debat yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Terutama, kata dia, penampilan Gibran saat debat calon wakil presiden di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta pada Jumat, 22 Desember 2023. Menurut dia, Gibran mampu menujukkan kapasitasnya sebagai perwakilan anak muda melalui gagasannya.

Kaesang Main bola bareng Legenda Barito Putera

Photo :
  • istimewa

“Mas Gibran sebelumnya sangat banyak orang yang meremehkan, dipandang sebelah mata, tapi justru lewat debat menunjukkan bahwa anak muda seperti Mas Gibran itu punya potensi,” ujarnya.

Sementara, Kaesang yang merupakan putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak mau memberikan komentarnya usai mengikuti pertandingan mini soccer Samsul Cup tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya