Jokowi Makan Malam dengan Prabowo, Grace Natalie: Biasa, Bestie

Grace Natalie PSI
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Grace Natalie menyebutkan, makan malam yang dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Prabowo Subianto, pada Jumat, 5 Januari 2024, merupakan makan malam biasa antara dua sahabat atau yang biasa disebut dengan istilah bestie.

Kritik Menohok Masinton soal Ide Presidential Club: Omon-omon Ketemu, Terus Ngapain?

"Itu enggak ada agenda khusus. Makan malam biasa aja, kaya kita-kita ini, Presiden dan Menhan lagi kongkow, hang out sama bestie," kata Grace Natalie dimintai tanggapannya atas foto makan malam antara Presiden dengan Prabowo. 

Politikus PSI itu menegaskan makan malam itu adalah hal yang wajar saja dilakukan dua orang sahabat.

Pakar Ragukan Ide Presidential Club Prabowo: Ada Tembok Tebal yang Susah Diterabas

Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo tertawa lepas di Kuala Lumpur Malaysia

Photo :
  • IG Dahni Anzar Simanjuntak

"Wajar saja. Hubungan keduanya kan memang baik. Di luar hubungan kerja, hubungan personal antara keduanya memang hangat. Pak Prabowo sudah support Pak Jokowi sejak nyalon Gubernur DKI," kata Grace.

Ganjar: Manusia Mati Sekali tapi kalau Politisi Bisa Mati Berkali-kali

Grace menerangkan, TKN tak khawatir Prabowo-Gibran dikaitkan dengan isu netralitas Presiden, dengan adanya makan malam itu. "Masa makan bareng doang jadi enggak netral," kata Grace.

Sebelumnya Koordinator Staf Khusus Presiden membenarkan Presiden Jokowi makan malam ditemani Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di kawasan Menteng, Jakarta, Jumat malam.

"Malam ini, Bapak Presiden rileks sejenak mencoba masakan nusantara di Rumah Makan Seribu Rasa Menteng. Saat makan malam, Presiden didampingi Menhan Bapak Prabowo Subianto," kata Ari dalam pesan singkat di Jakarta, Jumat.

Keterangan Ari menjawab pertanyaan tentang foto yang beredar di kalangan wartawan yang menunjukkan Presiden Joko Widodo berada di sebuah rumah makan dengan Prabowo Subianto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya