1.000 Purnawirawan Polri Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Purnawirawan Polri deklarasi dukungan ke Prabowo-Gibran
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta - Mantan Wakapolri Komjen (Purn) Ari Dono bersama 1.000 purnawirawan Polri menyatakan dukungan resmi terhadap pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming. 

Petinggi PKS: Jadi Oposisi Enggak Ada Masalah, Koalisi Siap

Dukungan resmi dari Paguyuban Purnawirawan (PP) Polri itu disampaikan langsung oleh Ari Dono di Hotel Mercure Grand Mirama, Surabaya, Jawa Timur, pada Senin, 8 Januari 2024.

Purnawirawan Polri deklarasi dukungan ke Prabowo-Gibran

Photo :
  • Istimewa
Polri Bakal Pindahkan Personel ke IKN Mulai Pertengahan 2024

"Saya hadir sekaligus menyaksikan Deklarasi Dukungan PP Polri terhadap Paslon nomor urut 2 Bapak Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming," ujarnya dalam keterangan tertulis kepada wartawan.

Ari menjelaskan seluruh peserta yang terlibat juga turut menyertakan tanda tangannya masing-masing pada lembar naskah deklarasi. Ia menyebut hal tersebut sebagai bentuk komitmen mendukung Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada tahun 2024.

PPP Bakal Gelar Rapimnas Tentukan Arah Politik, Berani Gak jadi Oposisi Prabowo?

"Dalam naskah deklarasi tersebut mereka berkomitmen untuk mendukung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran di Pemilu tahun 2024 ini," jelasnya.

Lebih lanjut, Ari memastikan seluruh purnawirawan itu bakal tetap setia mendukung pasangan Prabowo-Gibran dan tidak akan berpaling terhadap pasangan lain.

Purnawirawan Polri deklarasi dukungan ke Prabowo-Gibran

Photo :
  • Istimewa

Ia juga mengklaim 1.000 orang tersebut siap mengawal dan turut membantu pemenangan pasangan Prabowo-Gibran di wilayah Jawa Timur.

"Mereka siap mengawal dan memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran di wilayah Jawa Timur," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya