Prabowo Diteriaki Presiden saat Kunjungi Palembang

Prabowo kunjungi Palembang
Sumber :
  • Dok.Istimewa

Palembang – Calon Presiden (Capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto menghadiri silaturahmi nasional 2024 bersama Jaringan Santri Indonesia (JSI) di Kecamatan Gandus, Kota Palembang, Sumatra Selatan, Selasa, 9 Januari 2024.

Polisi Larang Warga Bawa Petasan saat Nobar Timnas Indonesia U23 vs Uzbekistan

Prabowo yang mengenakan baju safari coklat, terlihat muncul di sun roof mobilnya, sembari menyapa para santri yang memadati kawasan wisata agama Al-Qur'an Al Akbar. Nampak pula para ulama berbaris di sisi kanan saat menyambut Prabowo.

Prabowo kunjungi Palembang

Photo :
  • Dok.Istimewa
Prabowo Temani Jokowi Bertemu PM Singapura, Pengamat: Simbol Pelibatan Pemimpin Masa Depan

Masyarakat sekitar yang datang sejak pagi, mengerubungi jalan sambil meneriakan 'Prabowo presiden' dibarengi salawat dari dalam lokasi acara.

“Prabowo presiden! Prabowo presiden! Prabowo presiden!” teriak warga yang berkumpul menyambut Prabowo, Selasa, 9 Januari 2024.

Bentuk Kepedulian Muhammadiyah Buat Penyandang Difabel

Pada kesempatan tersebut, Prabowo tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih atas antusiasme dan dukungan rakyat Indonesia, khususnya masyarakat Sumatera Selatan.

“Terima kasih saudara-saudara sekalian. Tidak ada henti-hentinya terima kasih, terima kasih, terima kasih,” ucap Prabowo.

Prabowo kunjungi Palembang

Photo :
  • Dok.Istimewa

“Saya merasakan saudara-saudara percaya sama Prabowo-Gibran. Saya merasakan betapa besar harapan mu kepada saya dan Gibran,” lanjut dia. 

Prabowo pun sangat gembira dengan semangat rakyat yang ingin bertemu dirinya pada momen silaturahmi sore hari kemarin. 

“Saya gembira hadir di sini, insha Allah akan lebih sering ke sini lagi,” kata Prabowo.

Kedatangan Prabowo di Palembang dalam rangkaian silaturahmi bersama JSI yang sempat tertunda pada Desember 2023 dari Pekanbaru, Riau. 

Tak hanya masyarakat dan santri JSI, beberapa tokoh agama, tokoh masyarakat hingga tokoh politik di Sumsel turut hadir dalam rangkaian kegiatan DPP JSI tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya