Prabowo: Hei Koruptor, Saya Tidak Pernah Gentar Terhadap Kalian!

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta - Calon presiden (capres) nomor urut dua, Prabowo Subianto menegaskan kembali komitmennya dalam memberantas korupsi di Indonesia. Dia ingin, Indonesia maju tanpa adanya koruptor yang terus bergerilya di negara ini.

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

Hal itu dikatakan Prabowo saat menghadiri acara konsolidasi relawan di Balai Buntar, Bengkulu, Kamis, 11 Januari 2024. Turut mendampingi dalam acara itu, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan selebriti Raffi Ahmad. 

Di depan para relawan, Prabowo menegaskan dirinya tidak akan gentar menghadapi para koruptor di negara ini, termasuk dengan antek-antek asing. Dia tak takut, karena Prabowo-Gibran bersama rakyat Indonesia.

Sebut Sahabat Lama, Prabowo Unggah Foto Ketemu Surya Paloh Deklarasi Nasdem Bergabung

Capres Prabowo Subianto kampanye di Palembang

Photo :
  • Dok Gerindra

"Hei maling-maling, koruptor-koruptor, Prabowo tidak pernah akan gentar terhadap kalian. Hei kaum munafik, hei antek-antek asing, Prabowo-Gibran bersama rakyat Indonesia," kata Prabowo dalam sambutannya.

Isu Partai Rival Gabung Dukung Prabowo, Sangap Surbakti Khawatir Bisa Jadi Duri dalam Daging

Prabowo menyebut saat ini Indonesia tengah dalam persimpangan jalan untuk menjadi negara maju. Dimana rakyatnya dapat menjalani hidup dengan sejahtera tanpa mengalami kemiskinan.

Maka dari itu, Prabowo kembali menegaskan komitmen dirinya untuk memberantas korupsi termasuk mengusir para koruptor. Dia ingin, kekayaan Indonesia dapat dikelola dengan baik demi kemakmuran rakyat.

"Tidak ada kemiskinan lagi, negara dimana koruptor-koruptor akan kita usir, negara dimana kekayaan yang begitu besar diberi kekuasaan kepada kita semua akan dijaga, diurus, dikelola untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat," pungkas Prabowo. 

Kampanye di Bengkulu

Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto berkampanye di Kota Bengkulu, Bengkulu, Kamis, dengan ditemani Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) bersama artis sekaligus pengusaha muda Raffi Ahmad.

Di Bengkulu, Prabowo memimpin langsung acara konsolidasi Sanak Prabowo Bengkulu di Gedung Balai Buntar, Kota Bengkulu. Kedatangan Prabowo, Zulhas, dan Raffi Ahmad di lokasi acara langsung disambut dengan riuh tepuk tangan dan antusiasme warga yang memaksa mendekat ke arah Prabowo.

Sontak, beberapa relawan yang berdiri di atas kursi pun terjatuh karena terdorong arus massa yang merangsek masuk dari luar.

Di acara konsolidasi itu, Prabowo pun berorasi. Dia kembali mengangkat gagasan-gagasan yang konsisten dia usung sejak tampil sebagai calon presiden untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Prabowo di hadapan para pendukungnya di Bengkulu berjanji menghapus kemiskinan, melanjutkan kebijakan hilirisasi Presiden Joko Widodo, memberi makan siang gratis kepada para pelajar dan santri, susu gratis kepada anak-anak, serta bantuan gizi untuk ibu hamil.

"(Anak-anak) Dari semua usia, dari dalam perut ibunya sampai lulus sekolah, (sekolah) negeri, pesantren, swasta; supaya anak-anak Indonesia tumbuh cerdas, pintar, kuat, bisa bersaing dengan negara-negara luar," kata Prabowo yang saat acara mengenakan penutup kepala khas Bengkulu.

Dari berbagai program yang ingin dia wujudkan, Prabowo pun meminta dukungan masyarakat Indonesia, khususnya rakyat Bengkulu.

"Begitu banyak program-program kami yang ingin kami jalankan, tetapi 14 Februari itu yang kami butuhkan (suara rakyat). Dari tempat ini, tolong Saudara-Aaudara pulang ke kampungmu, gerakkan saudara-saudaramu, yakinkan semua; Prabowo-Gibran akan membawa Indonesia menjadi makmur, menjadi kuat," kata Prabowo.
​​​​​​​
Pada hari ke-45 kampanye Pilpres 2024, Kamis, Prabowo berkampanye di tiga lokasi di Bengkulu, Lampung, dan Bangka Belitung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya