Prabowo Hadiri Konsolidasi Relawan di Medan, Bobby Nasution Ikut Dampingi

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (kiri) bercengkerama dengan Wali Kota Medan Bobby Nasution saat menghadiri zikir dan doa bersama di Lapangan Benteng, Medan, Sumatra Utara, Kamis malam, 26 Januari 2023.
Sumber :
  • ANTARA

Medan – Calon presiden (capres) nomor urut dua, Prabowo Subianto kembali melanjutkan safari politik pada Sabtu, 13 Januari 2024. Kali ini, Prabowo menghadiri acara konsolidasi partai Koalisi Indonesia Maju dan Relawan di Medan, Sumatera Utara.

Prabowo Targetkan Ekonomi RI Tumbuh 8 Persen, Menko Airlangga Ungkap Sektor yang Bakal Digenjot

Berdasarkan pantauan VIVA di lokasi, Prabowo tiba disambut meriah oleh ribuan relawan dan tokoh parpol dalam Koalisi Indonesia Maju. Beberapa elite partai Koalisi Indonesia Maju turut mendampingi Prabowo menghadiri acara konsolidasi partai dan relawan ini.

Mereka di antaranya, Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran sekaligus politikus Golkar, Meutya Hafid, Komandan TKN Echo (Hukum dan Advokasi) Prabowo-Gibran, Hinca Pandjaitan.

Prabowo Siapkan Makan Siang-Susu Gratis, Bursah Zanubi: Program Pembangunan Manusia RI

Prabowo dan Bobby Nasution

Photo :
  • VIVA / B.S Putra (Medan)

Tak hanya itu, Wali Kota Medan Bobby Nasution pun turut hadir dan mendampingi Prabowo dalam acara konsolidasi partai koalisi dan relawan itu. 

Pesawat Kelima Super Hercules C-130J TNI AU Pesanan Menhan Prabowo Tiba di Indonesia

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumatera Utara Prabowo-Gibran, Ade Jona Prasetyo mengatakan tanda-tanda kemenangan untuk pasangan capres-cawapres nomor urut dua itu sudah terlihat.

"Ini hari, aura dan tanda-tanda kemenangan sudah kelihatan," kata Ade Jona dalam sambutannya pada Sabtu, 13 Januari 2024.

Ade Jona melanjutkan, warga Medan siap bertarung untuk memenangkan Prabowo-Gibran pada Pemilu Presiden 2024. Kata dia, Prabowo-Gibran harus memenangkan kontestasi Pilpres 2024 sesuai target dalam sekali putaran.

"Kami siap bertarung pak. Mohon izin pak, (Prabowo-Gibran) harus menang sesuai target yang sama-sama sudah kita sepakati," ucap Ade Jona.

"Menang sekali?" tanya Ade.

"Putaran!" jawab ribuan relawan.

"Menang sekali?" tanya Ade Jona lagi.

"Putaran!" kata ribuan relawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya