Ojol Perempuan Semangati Prabowo: Bapak Hebat, Bapak Sangat Kuat!

Calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto mengatakan pihaknya telah menghitung dengan para pakar terbaik, dan kemakmuran Indoensia bisa tercapai.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

VIVA Politik – Seorang 'Lady Ojol' (ojol perempuan) bernama Wahyuni Maharani menyampaikan curahan hatinya saat bertemu Probowo di acara deklarasi dukungan untuk Prabowo-Gibran dengan tema 'Dua Roda Menuju Indonesia Maju, Mengantar Pesan dan Harapan untuk Indonesia Maju' di Lapangan Banteng, Pasar Baru, Jakarta, Jumat, 19 Januari 2024.

Kapan Megawati dan Prabowo Subianto Bertemu? Hanya Puan dan Hasto yang Tahu

Wahyuni yang berbicara langsung dengan Prabowo mengaku sangat bangga atas sikap Prabowo yang menurutnya sangat menginspirasi. 

"Saya Ojol, yang memiliki dua anak dan hari ini saya bawa ke sini. Terima kasih Pak, saya diundang ke sini, saya bersyukur bapak pemimpin yang hebat dan tulus dan nggak memandang asal usul saya," kata Wahyuni. 

Putuskan Dukung Prabowo-Gibran, Nasdem Siapkan Nama Untuk Menteri?

Prabowo Subianto bertemu dengan sobat ojol

Photo :
  • Istimewa

Ia pun berharap ke depannya, Prabowo menjadi pemimpin yang hebat. 

Tunggu Majelis Syuro, PKS Akan Tentukan Ikut Koalisi atau jadi Oposisi Lagi

"Harapan saya, Bapak jadi pemimpin pahlawan buat kami walau nggak kenal. Saya bangga dengan Prabowo Subianto semoga sehat selaku bisa pimpin Indonesia, bapak punya kesabaran yang kuat. Bapak hebat, bapak kuat," ujarnya.

Kemudian mewakili para pengemudi ojol lainnya, Wahyuni secara bersama-sama menyerahan 'pigura ojolet'. Isi pigura ini adalah pesan dan harapan para ojol yang ditulis dalam note kecil yang disatukan dalam bingkai. Prabowo pun spontan menyambut pemberian ini yang kemudian kembali bersama-sama mengabadikan dalam foto.

Momen Prabowo Subianto saat terima telepon dari Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan

Prabowo Suarakan Solidaritas untuk Palestina, Soroti Standar Ganda Negara Barat

Prabowo menyinggung sikap negara barat yang aktif kritis saat Rusia melakukan invansi ke Ukraina. Tapi, kebrutalan Israel ke Palestina minim.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024