Dukung Penuh Prabowo Jadi Presiden, Intip 3 Harapan OJolET

Menteri BUMN, Erick Thohir mengapresiasi aspirasi Komunitas Ojol Penggemar Erick Thohir (OjolET) yang ingin bertemu langsung dengan Capres 02, Prabowo Subianto.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jakarta – Erick Thohir mengapresiasi aspirasi Komunitas Ojol Penggemar Erick Thohir (OjolET) yang ingin bertemu langsung dengan Capres 02, Prabowo Subianto. 

Sudahi Kegaduhan terkait Pilpres 2024, Elite Politik Diminta Tiru Sikap Prabowo

Erick mengatakan acara Dua Roda Menuju Indonesia Maju merupakan ide dari sahabat Ojol yang ingin menitipkan pesan kepada Prabowo. 

"Salam Ojol, OjolET, Enjoy Terus. Alhamdulillah hari ini kita kedatangan Bapak Prabowo. Pak Prabowo, acara hari ini diinisiasi sahabat Ojol yang sehari-hari membantu masyarakat mendapatkan harapannya," ujar Erick di acara acara Dua Roda Menuju Indonesia Maju bersama 7.000 OjolET di Lapangan Banteng, Jakarta, Jumat 19 Januari 2024.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

Prabowo Subianto dan Erick Thohir bertemu dengan sobat ojol

Photo :
  • Istimewa

Dalam kesempatan itu, Rinto perwakilan OjolET mengatakan ada tiga pesan yang akan sampaikan untuk Pak Prabowo Subianto. "Pertama tentang lahan parkir gratis buat Ojol. Katanya Jakarta punya lahan luas, kita ingin ruang lahan parkir gratis," ujarnya.

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri

Kedua, lanjut Rinto masih lahan atau tempat juga untuk kita istirahat setelah  untuk shelter basecamp, untuk berteduh setelah melakukan perjalanan. Ketiga Ojol juga ingin sumber daya manusia yang lebih baik dengan pendidikan, kita ingin pintar, punya ruang kelas, selama ini dianggap sebelah mata. Kita ingin pintar seperti orang-orang.

"Harapan saya, Bapak jadi pemimpin pahlawan buat kami walau ga kenal. Saya bangga dengan Prabowo Subianto semoga sehat selaku bisa pimpin Indonesia bapak punya kesabaran yang kuat. Buat Pak Erick terima kasih untuk kami sekeluarga," ujarnya.

Prabowo Subianto bertemu dengan sobat ojol

Photo :
  • Istimewa

Prabowo Subianto langsung merespons harapan OjolET, "Permintaan kalian masuk akal, segera saya akan bertemu Gubernur DKI untuk membahas ini. Masalah pendidikan juga tadi bagus." kata Prabowo.

Merespons hal tersebut, Erick juga mengatakan Ojol berperan penting dalam kehidupan masyarakat. Dalam hal ini Erick mengambil umpama seorang ibu yang menitipkan anak untuk berangkat sekolah dengan selamat, mengantarkan para pekerja, dan juga membawakan makanan dengan tepat waktu. 

"Hari ini, Pak Prabowo, sahabat Ojol ini ingin menitipkan harapan kepada bapak, harapan masa depan sahabat Ojol," ujar Erick. 

Erick mengatakan di hadapan ribuan Ojol yang hadir, bahwa Prabowo merupakan pemimpin yang tepat untuk Indonesia ke depan. Erick pun yakin akan komitmen Prabowo dalam menjaga dan meneruskan pencapaian positif Indonesia selama ini.

"Karena kita tahu, Bapak Prabowo adalah pemimpin yang bisa menepati janji, presiden yang bijaksana karena beliau sudah cukup semua, enggak usah cari-cari, beliau pasti akan menjaga kesejahteraan kita semua, tapi sepak bolanya juga maju ya. Alhamdulillah," ujar Erick.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya