Erick Thohir, Kaesang dan Khofifah Dukung Gibran di Debat Keempat Pilpres 2024

Erick Thohir, Kaesang dan Khofifah dukung GIbran di debat cawapres.
Sumber :
  • Tangkapan layar

Jakarta - Menteri BUMN sekaligus Ketum PSSI Erick Thohir, Ketum PSI Kaesang Pangarep dan Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa turut hadir mendukung cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka saat debat keempat Pilpres 2024, Minggu, 21 Januari 2024. 

Banyak Tumpukan Sampah Usai Nobar Timnas, Gibran Minta Pecinta Bola Tertib

Terpantau, ketiganya mengenakan kostum biru dan duduk di barisan depan pendukung Gibran, yang kursinya di belakang Prabowo Subianto.

Sebelumnya, Khofifah mengaku turut hadir secara langsung di lokasi debat di JCC, Senayan, Jakarta, malam ini lantaran kebetulan berada di Jakarta. Mengenakan kemeja warna biru, Khofifah datang jelang dimulainya debat. 

Siap Dukung Program Prabowo-Gibran, Partai Buruh Pertimbangkan Deklarasi Resmi

“Hari ini hari pertama saya masuk TKN, dan saya diundang untuk ikut debat cawapres. Kebetulan saya di Jakarta, jadi saya hadir,” ujarnya saat ditanya awak media. 

Gibran Rakabuming Raka Debat Keempat Calon Wakil Presiden Pemilu 2024

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Hakim PN Solo Tolak Semua Gugatan Almas kepada Gibran

Diketahui, ini merupakan kali pertama Khofifah hadir dalam debat Pilpres 2024. Khofifah sebelumnya, resmi memutuskan mendukung pasangan calon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu 2024. Dia juga mengaku siap masuk ke Tim Kampanye Nasional atau menjadi jurkamnas.

Sebagai informasi, debat kedua cawapres atau debat keempat Pilpres 2024 digelar sejak pukul 19.00 WIB. Temanya seputar pembangunan berkelanjutan, pengelolaan sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, serta kehidupan masyarakat adat dan desa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya