Momen SBY dan Ibas Turun Gunung Menangkan Prabowo-Gibran di Pacitan

SBY dan Ibas 'turun gunung' kampanyekan Prabowo-Gibran di Pacitan
Sumber :
  • Dok. Istimewa

Pacitan – Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) 'turun gunung' berkampanye di daerah Pacitan, Jawa Timur. Dalam kesempatan itu, SBY didampingi oleh Calon legislatif (caleg) DPR RI nomor urut 1 dari Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) beserta istri Aliya Baskoro Yudhoyono.

Ketua DPW PPP se-Indonesia Solid Hadapi Pilkada 2024, Mardiono: Kita Bangkit Kembali

Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat itu berpesan agar masyarakat bisa memilih dan memenangkan Partai Demokrat pada Pemilu 14 Februari mendatang. 

“10 tahun ini Partai Demokrat tidak ada di pemerintahan nasional, tidak punya menteri. Nanti kalau Demokrat 5 tahun ke depan kembali ke pemerintahan nasional, punya menteri, insyaallah lebih banyak lagi yang dilakukan, termasuk membangun Pacitan,” kata SBY dalam keterangan yang diterima, Kamis 25 Januari 2024.

Anies Tak Mau Berandai-andai Jadi Menteri Prabowo: Emangnya Ditawarin

SBY, Prabowo, AHY dan pengurus Partai Demokrat

Photo :
  • Istimewa

SBY juga berpesan agar para kader Demokrat bisa bersama-sama mengajak masyarakat untuk memenangkan Prabowo-Gibran

PKS soal Pertemuan dengan Prabowo: Sudah Dialog Tinggal Diatur Jadwal

“Agar Demokrat kembali ke pemerintahan, mari kita pilih Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran sebagai presiden dan wakil presiden Indonesia 5 tahun mendatang,” tutur SBY. 

“Demokrat juga telah mengajukan putra/putri terbaiknya yang terus memikirkan rakyat dan ingin terus meningkatkan kesejahteraan rakyat. Kalau mereka jadi anggota DPRD Pacitan, DPRD Jawa Timur, dan DPR RI 5 tahun mendatang, mereka akan berbuat lebih banyak lagi untuk Pacitan dan Indonesia,” sambungnya

Sementara itu, Ibas yang juga merupakan Ketua Fraksi Demokrat di DPR, mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat untuk Partai Demokrat. Ibas mengajak masyarakat Pacitan untuk bersyukur karena pacitan saat ini sudah lebih maju.

"Mari sesarengan (bersama-sama) kita juga bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Pacitan terus dibangun dan diperhatikan. Alhamdulillah contoh konkret yang terbaru, demi kecintaan masyarakat Pacitan, Pak SBY dan keluarga mendirikan Museum Galeri SBY*ANI yang ada di Pacitan,” kata Ibas.

SBY bersama Ibas Hadiri acara Jalan Sehat di Pacitan

Photo :
  • Dok. Istimewa

Ibas mengajak masyarakat mendoakan Partai Demokrat agar bisa terus memperjuangkan pendidikan dan kesehatan yang mudah, murah, serta berkualitas. Ia juga berdoa agar rakyat Indonesia semakin sejahtera, terdidik dan berahlak serta merasakan pembangunan infrastruktur yang merata hinga desa-desa.

“Partai Demokrat akan terus meningkatkan program-program pro rakyat untuk rakyat makin sejahtera," kata Ibas 

"Wong Pacitan pengen slamet, monggo nderek Partai Demokrat mawon (Orang Pacitan ingin selamat, mari mengikuti Partai Demokrat). Wong Pacitan pengen maju, monggo nderek Pak SBY mawon (Orang Pacitan ingin maju, mari mengikuti Pak SBY),” kata Ibas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya