Prabowo Sapa Puluhan Ribu Warga Subang, Sampaikan Komitmen Perjuangan untuk Rakyat

Prabowo Sapa Puluhan Ribu Warga Subang
Sumber :
  • Dok.Istimewa

Subang – Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto menyapa puluhan ribu warga Kabupaten Subang di Lapangan Desa Rawalele, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sabtu, 27 Januari 2024.

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

Dalam momen tersebut, Prabowo menerima deklarasi dukungan dari masyarakat Subang dan relawan yang tergabung dalam 'Sahabat Bang Ara & Kang Jimat'. 

Adapun Muruarar Sirait (Bang Ara) dan eks Bupati Subang, Ruhimat (Kang Jimat) menjadi juru kampanye dalam agenda bertajuk 'Deklarasi dan Kampanye Akbar Pemenangan Prabowo-Gibran' itu. Turut hadir juga, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat, Ridwan Kamil. 

Sebut Sahabat Lama, Prabowo Unggah Foto Ketemu Surya Paloh Deklarasi Nasdem Bergabung

Prabowo Sapa Puluhan Ribu Warga Subang

Photo :
  • Dok.Istimewa

Setibanya di lokasi, Prabowo yang hadir mengenakan kemeja berwarna biru langit, langsung disambut riuh. Warga antusias menyerukan nama Prabowo dan mengabadikan momen kedatangannya di Subang. 

Isu Partai Rival Gabung Dukung Prabowo, Sangap Surbakti Khawatir Bisa Jadi Duri dalam Daging

“Prabowo! Prabowo! Prabowo!” teriak warga bersahutan. 

Prabowo kemudian mengucapkan terima kasih dan memberikan salam hormat kepada warga dari atas panggung. Ia juga sempat mempersembahkan sedikit joget khasnya untuk masyarakat. 

Prabowo Sapa Puluhan Ribu Warga Subang

Photo :
  • Dok.Istimewa

“Terima kasih saudara berdiri berjam-jam menunggu saya, saudara di panas-panas. Terima kasih semuanya,” ujar Prabowo. 

Di hadapan ribuan warga Kabupaten Subang, Prabowo pun menyampaikan komitmennya untuk terus memperjuangkan hidup rakyat kecil. 

“Petani-petani kita akan makmur, nelayan-nelayan akan makmur, karyawan-karyawan, pekerja-pekerja di pabrik akan hidup dengan baik. Itu perjuangan kita, itu perjuangan saya, itu komitmen saya untuk rakyat Indonesia,” tutur Prabowo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya