Di Hadapan Warga Subang, Prabowo Tegaskan Bakal Teruskan Program Jokowi

Prabowo Sapa Puluhan Ribu Warga Subang
Sumber :
  • Dok.Istimewa

Subang – Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto memaparkan sejumlah program kerja yang akan dilakukannya bersama cawapres Gibran Rakabuming Raka, bila mendapat mandat untuk memimpin negara. Prabowo memastikan akan melanjutkan kerja-kerja yang telah dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

Prabowo Sapa Puluhan Ribu Warga Subang

Photo :
  • Dok.Istimewa

“Prabowo-Gibran punya program yang sangat jelas, yaitu melanjutkan semua programnya Pak Jokowi,” kata Prabowo saat bertemu dengan puluhan ribu warga di Kabupaten Subang di Lapangan Desa Rawalele, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sabtu, 27 Januari 2024. 

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

“Dan menyempurnakan semua program itu dan menambab program-program itu untuk tujuannya adalah menghilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia,” sambung dia. 

Di samping itu Prabowo juga berjanji untuk mengentaskan kemiskinan, dengan cara menyediakan lapangan kerja, dan memenuhi gizi anak dengan memberikan susu dan makan siang gratis. 

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

“Kita sudah merancang semua kekayaan (sumber daya alam) bangsa Indonesia akan kita jaga, dan akan kita kelola supaya semua kekayaan itu diolah di Indonesia,” ujar Prabowo. 

“InsyaAllah dengan dukungan seluruh rakyat kami akan segera mulai program makan bergizi utk seluruh anak-anak Indonesia,” lanjut dia.

Prabowo Sapa Puluhan Ribu Warga Subang

Photo :
  • Dok.Istimewa

Prabowo mengatakan upaya memberikan yang terbaik untuk negara adalah langkah yang terus ditempuhnya sejak muda. Keputusan itu, lanjut Prabowo, tidak pernah ia lepas hingga akhir hayatnya. 

“Saya pada usia 18 tahun, saya sudah tandatangan sumpah saya siap mati untuk bangsa dan rakyat Indonesia. Sumpah itu belum saya cabut,” tegas Prabowo. 

“Waktu 18 tahun saya siap mati untuk rakyat Indonesia, apalagi sekarang. Saya siap dipanggil Yang Maha Kuasa, asal saya bisa berbakti untuk bangsa dan rakyat saya,” pungkas dia. 

Selain silahturahmi dengan warga, kehadiran Prabowo di Kabupaten Subang dalam rangka menerima deklarasi dukungan dari relawan yang tergabung dalam 'Sahabat Bang Ara & Kang Jimat'. 

Dalam agenda itu, politisi senior Maruarar Sirait (Bang Ara) dan eks Bupati Subang, Ruhimat (Kang Jimat) menjadi juru kampanye dalam agenda bertajuk 'Deklarasi dan Kampanye Akbar Pemenangan Prabowo-Gibran' tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya