Prabowo Ingatkan Warga Subang: Waspada, Periksa Surat Suara Jangan Sampai Ada yang Dirusak

Prabowo Sapa Puluhan Ribu Warga Subang
Sumber :
  • Dok.Istimewa

Subang – Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto mengimbau para warga di Subang untuk mewaspadai adanya tindakan curang pada pemilu saat pencoblosan.

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

Prabowo menyampaikan hal tersebut saat hadir di acara Deklarasi Dukungan dari masyarakat Subang dan Relawan yang tergabung dalam 'Sahabat Bang Ara & Kang Jimat', yang diadakan di Lapangan Desa Rawalele, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sabtu, 27 Januari 2024.

Prabowo Sapa Puluhan Ribu Warga Subang

Photo :
  • Dok.Istimewa
Sebut Sahabat Lama, Prabowo Unggah Foto Ketemu Surya Paloh Deklarasi Nasdem Bergabung

“Kita harus waspada karena kita dapat laporan ada niat-niat tidak baik dari kalangan-kalangan tertentu, mereka katanya mau merusak surat-surat suara kalian,” kata Prabowo. 

Terlebih, tanggal pemilihan umum 2024 kian hari kian mendekat yang terhitung tinggal 18 hari lagi, Prabowo juga meminta dukungan dari puluhan ribu warga Subang yang hadir berbondong-bondong.

Isu Partai Rival Gabung Dukung Prabowo, Sangap Surbakti Khawatir Bisa Jadi Duri dalam Daging

“Saudara-saudara sekalian, terima kasih sekali lagi, saya tidak bisa bicara apa-apa, hanya terima kasih dan dukunganmu saya perlukan tanggal 14 Februari yang akan datang,” ujar Prabowo.

Prabowo Sapa Puluhan Ribu Warga Subang

Photo :
  • Dok.Istimewa

Untuk itu, Prabowo tak lelah mengingatkan pada petugas pemilu yang mengawal surat suara pencoblosan agar mawas diri dan berhati-hati.

“Jadi hati hati ya, hati hati, periksa surat suara dan awasi semua petugas, jangan sampai ada surat suara yang dirusak, itu berarti berkianat kepada rakyat Indonesia, itu akan menyakiti hati rakyat Indonesia,” pesan Prabowo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya