Prabowo Temui Puluhan Ribu Rakyat di 4 Titik dalam Sehari, dari Subang ke Banten

Prabowo Subianto
Sumber :
  • Dok.Istimewa

VIVA – Dalam sehari, puluhan ribu massa antusias menyambut kedatangan capres nomor urut dua Prabowo Subianto, di empat lokasi yang berbeda pada Sabtu, 27 Januari 2024. 

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

Mengawali hari, ia memenuhi undangan acara 'Sawala Dulur sa-Indung' di kediaman Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Dedi Mulyadi yang berlokasi di Lembur Pakuan, Kabupaten Subang.

Kedatangan Prabowo itu disambut meriah oleh Ibu-ibu yang sudah menunggu. Mereka berebut untuk bersalaman dan mengabadikan bersama capres Koalisi Indonesia Maju (KIM) tersebut.

Sebut Sahabat Lama, Prabowo Unggah Foto Ketemu Surya Paloh Deklarasi Nasdem Bergabung

Prabowo Subianto

Photo :
  • Istimewa

Tidak menyangka dengan antusiasme yang sangat meriah, Prabowo mengucapkan terima kasih kepada kaum ibu yang hadir. Lalu, ia mengingatkan agar memanfaatkan hak pilih dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Februari 2024. 

Isu Partai Rival Gabung Dukung Prabowo, Sangap Surbakti Khawatir Bisa Jadi Duri dalam Daging

"Terima kasih atas sambutannya yang sangat baik ini. 18 hari lagi kita semua ke TPS memilih pemimpin yang akan datang. Jangan lupa, demi masa depan kita, masa depan anak-anak kita, dan masa depan bangsa Indonesia," ujar dia. 

Dukungan Prabowo Gibran

Photo :
  • Istimewa

Perjalanan dilanjutkan dengan menghadiri 'Deklarasi dan Kampanye Akbar Pemenangan Prabowo-Gibran' di Lapangan Desa Rawalele, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Subang.

Acara deklarasi itu turut dimeriahkan massa relawan 'Sahabat Bang Ara dan Kang Jimat', yang diinisiasi oleh Maruarar Sirait dan mantan Bupati Subang, Ruhimat (Kang Jimat).

Di hadapan warga yang rela berpanas-panasan, Prabowo menegaskan komitmen untuk selalu memperhatikan dan memperjuangkan rakyat kecil. 

"Petani-petani kita akan makmur, nelayan-nelayan akan makmur, karyawan-karyawan, pekerja-pekerja di pabrik akan hidup dengan baik. Itu perjuangan kita, itu perjuangan saya, itu komitmen saya untuk rakyat Indonesia," tutur dia.

Setelah Subang, ia bertolak ke Jakarta untuk menghadiri agenda 'Suara Muda Indonesia untuk Prabowo-Gibran' di Jakarta Convention Center (JCC). Ia kembali menegaskan akan melanjutkan program yang di lakukan oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). 

"Saya komit akan terus melanjutkan program beliau," imbuh dia. 

Prabowo Subianto

Photo :
  • Dok.Istimewa

Acara keempat yang dikunjungi Prabowo adalah 'Ndaru Bershalawat Bersama Seribu Ulama dan Sejuta Santri untuk Pemilu Damai' di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Banten

Bersama Habib Luthfi, Jenderal TNI (Purn) Dudung Abdurachman dan ribuan massa, Prabowo tetap terbakar semangat meskipun sejak pagi sudah menyapa puluhan ribu rakyat pendukungnya di lokasi yang berbeda. 

"Jangan tanya Habib Luthfi kosong berapa, sudah jelas Pak Prabowo," kata Habib Luthfi.

"Di benak, kepalanya hanya bangsa dan negara. Tidak ada kepentingan pribadi, hanya kepentingan bangsa dan negara. Saya yakin itu, makanya saya maju demi mendukung Pak Prabowo. Hidup 02! Hidup 02! Hidup 02!" tegas Dudung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya