Ribuan Petani dan Peternak Antusias Sambut Prabowo di Sumedang

Ribuan Petani dan Peternak Antusias Sambut Prabowo di Sumedang
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA Politik – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto disambut riuh ribuan warga termasuk para petani dalam acara 'Pembinaan Penyuluh Pertanian dan Petani serta Food Estate Partisipatif Provinsi Jawa Barat untuk Mendukung Peningkatan Produksi Padi dan Jagung Nasional' di Sumedang, Selasa, 30 Januari 2024.

Muncul Banyak Versi Formasi Kabinet Prabowo, Gerindra: Semua Itu Mungkin Aspirasi

Pada kesempatan ini, Prabowo hadir memenuhi undangan Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman dan akan berbicara mengenai penyuluhan pertanian sekaligus ketahanan pangan melalui Food Estate.

Prabowo Subianto

Photo :
  • Istimewa
Cak Imin Titipkan 8 Agenda Perubahan ke Prabowo-Gibran, Apa Saja?

Ribuan masyarakat yang mayoritas petani dan peternak tersebut berebut ingin bersalaman dan mengabadikan momen bersama Prabowo. Sebagian anak muda juga turut hadir mengenakan almamater perguruan tinggi.

"Bapak Prabowo! Pak Prabowo" sahut para warga.

Mayjen Gadungan Nekat Masuk Markas TNI, Fakta-fakta Penyebab Tewasnya Polisi di Mampang

Prabowo pada kesempatan itu  mengenakan pakaian safari krem dan totopong (ikat kepala khas sunda). Ia tiba sekitar pukul 10.55 WIB dan langsung disambut antusias warga yang telah memadati lokasi acara sejak pagi hari.

Prabowo-Gibran Hadiri Acara Halal bi Halal PBNU

Prabowo-Gibran Hadiri Halalbihalal PBNU, Disambut Menag dan Gus Yahya

Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menghadiri halalbihalal yang digelar PBNU.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024