Tiru Jokowi, Puan Makan 3 Mangkok Bakso Bareng Bambang Pacul

Puan Maharani Makan Bakso Bersama Bambang Pacul di Klaten, Jawa Tengah.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rahmat Fatahillah Ilham

Jakarta - Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP), Puan Maharani mengunggah momen makan bakso dengan Ketua Bappilu DPP PDIP, Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul. Momen makan bakso tersebut diunggah Puan Maharani melalui sosial media X, saat melakukan kunjungan ke Klaten, Jawa Tengah. 

PDIP Ingin Lanjutkan Kerja Sama dengan PPP dan Hanura di Pilkada 2024

Puan tampak fokus ke mangkok yang berisi bakso. Uniknya terdapat tiga mangkok bakso, tiga gelas teh, dan tiga tempat saos.

"Laper... 3 mangkok... 3 gelas... 3 saos... Makan dulu yuk," kata Puan Maharani di media sosial X yang dikutip pada Selasa, 30 Januari 2024.

Kapan Megawati dan Prabowo Subianto Bertemu? Hanya Puan dan Hasto yang Tahu

Momen Puan makan bakso itu jadi perhatian. Namun, saat kembali ditelusuri, unggahan Puan makan bakso dengan Bambang Pacul tersebut tampaknya sudah dihapus. Baik dari sosial media X maupun Instagram resminya.

Jokowi dan Prabowo Makan Bakso Bareng

Photo :
  • Istimewa
Hasto Klaim PDIP Bakal Move On dari Pilpres untuk Hadapi Pilkada 2024

Sebelumnya, Presiden RI Jokowi makan bakso dengan Menhan RI Prabowo Subianto di sebuah warung bakso pinggir jalan di Magelang, Jawa Tengah, Senin, 29 Januari 2024.

Jokowi dan Prabowo tiba di warung bakso itu sekitar pukul 13.10 WIB.  Kedua tokoh itu menaiki mobil yang sama dengan pelat bertuliskan 'Indonesia'.

Pun, sejumlah influencer juga ikut diajak Jokowi dan Prabowo makan bakso di warung pinggir jalan itu. Mereka di antaranya, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ria Ricis, Tarra Budiman, dan Rachel Vennya.

"Ya ini kan tadi baru ini kan baru saja saya dengan Pak Prabowo meresmikan Graha Utama di Akademi Militer, Magelang. Setelah itu, makan bakso, sudah," kata Jokowi.

Ditanya terkait alasan makan bakso, Jokowi hanya mengatakan makanan itu enak. Dia pun memutuskan makan bersama Prabowo. "Makan bakso, baksonya enak, sudah gitu aja," ungkapnya.

Di sisi lain, Jokowi pun mengungkap apa yang dibicarakan dirinya dengan Prabowo saat makan bakso itu. Jokowi mengaku hanya bicara soal bakso hingga kelapa muda yang diminum. "Ngobrolin bakso, ngobrolin kelapa muda, ngobrolin tahu goreng, sudah gitu," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya